Apa Itu Catia Eduverse? Game Seru di Telegram

2024-08-19

Apa Itu Catia Eduverse? Game Seru di Telegram

Bittime - Untuk mendapatkan informasi mengenai definisi, pengertian dan aset Catia Eduverse sebagai game Telegram, simak penjelasan di bawah ini.

Staking Meme Coin di Bittime

Apa itu Catia Eduverse?

Catia Eduverse adalah sebuah inovasi dalam dunia pendidikan Web3. Dengan menggabungkan elemen permainan yang seru dengan materi pembelajaran yang relevan, Catia Eduverse berhasil menarik minat banyak pengguna Telegram.

Platform ini juga menjadi jembatan bagi proyek-proyek besar di industri Web3 untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Baca Juga: Cara Ikut Airdrop Catizen X Mantle X Binance Web3 Wallet

Mengenal Game Catia Telegram

Catia berhasil menonjol dari aplikasi mini Telegram lainnya berkat pendekatannya yang inovatif dan berorientasi masa depan.

Dengan menjalin kerjasama strategis bersama Aethir, Catia berkomitmen untuk merevolusi dunia pendidikan dengan menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bernilai tinggi.

Aset Digital di Catia Eduverse

Gem

Gem adalah aset dalam game Catia Eduverse yang diperoleh melalui partisipasi aktif pengguna. Permata berfungsi sebagai metrik pencapaian dan insentif bagi pengguna.

Star

Star adalah koefisien unik yang merepresentasikan jaringan sosial pengguna dalam Catia Eduverse. Bintang diperoleh melalui undangan teman dan dapat ditukarkan untuk mempercepat progres permainan.

Lifeline

Lifeline adalah bantuan dalam permainan yang secara otomatis menyingkirkan dua pilihan jawaban yang salah pada soal yang sedang dikerjakan, sehingga hanya menyisakan satu jawaban benar dan satu jawaban salah.

Freebies

Freebies adalah hadiah gratis yang diberikan kepada pemain secara berkala. Hadiah ini mencakup Permata, Lifeline, dan Bintang.

Baca Juga: Distribusi Airdrop DOGS Dipegang TokenTable untuk 43 Juta Pengguna

Mekanisme Perolehan dan Penggunaan Aset di Catia

Cara Mendapatkan Gem

Dapat diperoleh melalui penyelesaian kuis, tugas dalam game, serta berbagai aktivitas harian seperti memutar Roda Keberuntungan atau mengklaim Hadiah Harian.

Cara Memperoleh Star

Diperoleh ketika teman yang diundang aktif bermain. Bintang dapat digunakan untuk mengurangi waktu tunggu pada fitur kuis tanpa batasan penggunaan.

Cara Mendapatkan Lifeline

Saat pertama kali memulai permainan, setiap pemain akan mendapatkan 1 Lifeline secara gratis.

  • Tukar Bintang: Setiap 1 Bintang dapat ditukarkan menjadi 2 Lifeline.

  • Hadiah Gratis: Lifeline bisa didapatkan dari berbagai hadiah gratis seperti Lucky Wheel, hadiah harian, atau fitur Moontap.

Memperoleh Freebies

Setiap freebie memiliki waktu tunggu atau cooldown sebelum dapat diklaim kembali.

Waktu Tunggu

Permata: Butuh waktu 8 jam untuk mendapatkan 5 Permata.

Lifeline: Butuh waktu 12 jam untuk mendapatkan 1 Lifeline.

Bintang: Butuh waktu 168 jam (7 hari) untuk mendapatkan 1 Bintang.

Banner Blog.webp

Apa itu Hadiah Harian Catia?

Setiap hari pemain masuk ke permainan, mereka akan mendapatkan hadiah harian berupa Permata, Lifeline, dan Bintang. Jika pemain tidak masuk dalam satu hari, hadiah harian mereka akan diulang dari awal.

Bagaimana Mendapatkan Hadiah di Catia Telegram

Aktif di Media Sosial

Selalu pantau akun Twitter dan Telegram Catia untuk mendapatkan informasi terkini dan pengumuman penting.

Masuk Komunitas

Jadilah bagian dari komunitas Catia dengan mengikuti akun Twitter dan Telegram mereka untuk tidak ketinggalan informasi terbaru.

Menggunakan Kamus Catia

Jangan lupa untuk menyimpan dokumen Tanya Jawab dan Kamus Catia sebagai referensi utama Anda.

Tanya Jawab

Pastikan Anda memiliki akses mudah ke dokumen Tanya Jawab dan Kamus Catia untuk membantu Anda memahami konsep-konsep Catia.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca