Blum Youtube Codes 21 September: Say No to Rug Pull!

2024-09-21

Blum Youtube Codes 21 September Say No to Rug Pull!.webp

Bittime - Blum YouTube Code adalah fitur terbaru dari Blum untuk menambah penghasilan Blum Point atau BP. Tugas ini memintamu untuk memasukkan kode yang terdapat di video YouTube di channel resmi mereka.

Jika berhasil memecahkan kodenya, kamu akan mendapatkan tambahan 250 BP. Nah, di sini kita akan membahas bocoran Blum YouTube Code 21 September 2024. Simak jawabannya di artikel ini, yuk!

dogs labuan bajo.webp

Mengenal Blum YouTube Code

Fitur ini mirip dengan Tapswap Code dari game Telegram Tapswap. Di tugas ini, kamu diminta untuk menebak satu keyword yang berhubungan dengan Blum atau istilah dalam dunia kripto. 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika berhasil memecahkan kode hari ini, kamu akan mendapatkan 250 BP.

Baca juga: X Empire: YouTube Code Episode 46, Ini Jawabannya!

Cara Menyelesaikan Blum YouTube Code

Untuk bisa menyelesaikan tugas dari game Telegram ini, kamu perlu membuka tab Earn di mini app Telegram ini. Berikut ini adalah tutorialnya:

1. Buka mini app Blum di Telegram atau bisa klik di sini

2. Klik tab Earn di bagian bawah

3. Pilih bagian New dan cari Say No to Rug Pull! 

4. Klik start, sehingga kamu akan langsung menuju ke video di channel official Blum

5. Jika sudah, kembali ke Blum dan klik verify. Lalu, masukkan kode yang sudah kamu dapatkan

6. Terakhir, klaim 250 BP dengan klik claim.

hamster kombat upcoming listing.webp

Blum Youtube Code 21 September 2024: Say No to Rug Pull!

Video dari Blum hari ini berjudul “Say No to Rug Pull!” Apa kodenya hari ini? Simak penjelasannya di bawah ini:

Blum Youtube Code 21 September 2024.webp

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah CRYPTOBLUM. Setelah Kamu menjawab dengan benar, Kamu bisa langsung mengklaim hadiah 250 BP.

Pastikan selalu mengikuti laman blog Bittime untuk mendapatkan update terbaru seputar Blum Youtube Code dan informasi penting lainnya.

Blum, Platform Perdagangan Kripto yang Unik

Blum adalah platform perdagangan aset digital yang menawarkan pendekatan unik. Mini app Telegram ini menggabungkan kemudahan penggunaan dengan fitur-fitur canggih yang mendukung transaksi kripto.

Baca juga: Jawaban Rocky Rabbit SuperSet Combo 21 September, Pilih 3 Kartu Ini!

Kelebihan Blum

Salah satu fitur unggulan Blum adalah desain hybrid yang menggabungkan sistem buku pesanan offchain dengan penyelesaian onchain. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati perdagangan cepat langsung dari dompet kripto favorit seperti MetaMask atau Trust Wallet, tanpa perlu repot memindahkan aset ke bursa terpusat.

Akses Cepat Blum ke Token Baru

Blum juga memiliki keunggulan dalam mencatat token baru secara otomatis. Sistem ini didasarkan pada analisis likuiditas, memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memperdagangkan berbagai macam token baru yang sedang populer dengan cepat.

Proses pencatatan token yang cepat ini menjadikan Blum pilihan ideal bagi trader yang ingin selalu up-to-date dengan perkembangan pasar kripto.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Itu dia bocoran dan jawaban Blum Youtube Code 21 September 2024 serta informasi terbaru mengenai keunggulan platform Blum. Jangan lupa, selalu kunjungi blog Bittime untuk mendapatkan informasi terbaru tentang mini app Telegram ini.

Kamu juga bisa mengetahui update terbaru dari game Telegram lainnya di sini. Jadi, jangan sampai ketinggalan artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

ZigZag Daily Combo 21 September: Ini Update Terbarunya!
ZigZag Daily Combo 21 September: Ini Update Terbarunya!

Temukan jawaban ZigZag Daily Combo 21 September 2024 dan klaim hadiah menarik. Pelajari strategi terbaik untuk meraih koin gratis serta update terbaru fitur game ZigZag.

2024-09-21Baca