Celestia Akan Jalani Peningkatan Serai

2024-08-09

Celestia Akan Jalani Peningkatan Serai

BittimeUntuk meningkatkan jaringan blockchain modularnya, Celestia bersiap untuk meluncurkan peningkatan Serai yang mencakup fitur akun lintas rantai, middleware penerusan paket, dan mekanisme CIP-10.

 

cara trading di bittime

Celestia Akan Jalani Peningkatan

Menurut laporan Berita TechFlow, perkembangan terbaru Celestia, proyek blockchain modular yang sedang berkembang, akan meluncurkan peningkatan besar yang disebut Serai, yang akan membawa sejumlah perubahan signifikan pada lapisan konsensus dan berbagai aspek teknis lainnya.

Apa Itu Peningkatan Serai?

Peningkatan Serai merupakan langkah strategis yang diambil oleh Celestia untuk memperkuat infrastruktur jaringannya. Beberapa perubahan utama yang akan diperkenalkan meliputi:

Akun Lintas Rantai

Fitur ini bertujuan untuk meningkatkan fleksibilitas dan interoperabilitas jaringan Celestia dengan ekosistem blockchain lainnya dengan memungkinkan interaksi yang lebih mudah dan efisien antar rantai blockchain yang berbeda.

Middleware Penerusan Paket

Middleware CIP-9 baru dari Celestia akan dirilis untuk meningkatkan proses penerusan paket data di jaringan. Ini akan membantu mengoptimalkan efisiensi dan kinerja jaringan secara keseluruhan.

Mekanisme CIP-10

Mekanisme ini dimaksudkan untuk membuat proses peningkatan di masa mendatang lebih mudah. Ini memungkinkan tim pengembang menerapkan pembaruan tanpa mengganggu operasi jaringan yang sedang berjalan.

Baca Juga: Vladimir Putin Legalkan Kripto di Rusia: Dampak dan Implikasi

Peluncuran dan Pengujian Peningkatan Serai 

Peningkatan serai ini akan dilakukan secara bertahap. Pada bulan Agustus, Celestia versi v2.0.0 akan digunakan untuk pertama kalinya di Lemongrass pada jaringan Arabika Devnet. Setelah tahap pengujian selesai dan berhasil, perbaikan ini juga akan ditambahkan ke Mocha Testnet.

Kesimpulan

Dengan melakukan peningkatan Serai, Celestia menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi blockchain yang lebih baik bagi penggunanya.

 

Ini adalah langkah penting bagi Celestia menuju jaringan blockchain yang lebih kuat, efisien, dan interoperable. Saat Celestia bersiap untuk menerapkan peningkatan ini di berbagai jaringan uji dan mainnet dalam beberapa bulan mendatang, tetap pantau perkembangan lebih lanjut.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 1 hingga 44.webp
Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 1 hingga 44

Temukan kode lengkap X Empire dari episode 1 hingga 44! Dapatkan informasi eksklusif dan tingkatkan pengalaman menonton Anda. Bergabunglah dengan komunitas di Bittime!

2024-09-18Baca