Harga Token BRETT dan PEPE Naik Pasca Listing di Pasar Korea

2024-08-20

Harga Token BRETT dan PEPE Naik

BittimeToken Brett (BRETT) dan Pepe (PEPE) mengalami kenaikan harga yang signifikan. Hal ini kemungkinan disebabkan kedua aset kripto tersebut akan segera listing di Upbit.  

cara beli crypto di bittime

Harga Token BRETT dan PEPE Melonjak 

Hanya dalam waktu singkat setelah pengumuman listing, token BRETT dan PEPE masing-masing mengalami lonjakan harga yang signifikan.

Harga BRETT Hari Ini

Sumber: Bittime.com

Berdasarkan market Bittime, harga token BRETT terpantau mengalami kenaikan sebesar 16.20% dalam 24 jam. Saat artikel ini ditulis, token BRETT diperdagangkan di harga Rp1,390. 

PEPE.webp

Sumber: Bittime.com

Sementara itu, token PEPE juga mengalami kenaikan sebesar 7.92% dalam 24 jam. Saat artikel ini ditulis, token PEPE diperdagangkan di angka Rp0.12362 berdasarkan market Bittime.

Baca Juga: Listing DOGS di Bittime, Ada Event Airdrop DOGS Hadiah Rp20 Juta!

Token Brett (BRETT) dan Pepe (PEPE)

Kedua token ini merupakan aset digital yang relatif baru di pasar kripto, tetapi sudah mulai menarik perhatian investor.

  • Brett (BRETT): Meskipun informasi detail mengenai proyek di balik token ini masih terbatas, BRETT sudah berhasil mencuri perhatian karena volatilitas dan potensi keuntungannya. Token BRETT termasuk dalam meme coin dalam ekosistem Base.
  • Pepe (PEPE): PEPE juga termasuk meme coin sehingga langsung menarik perhatian investor yang tertarik pada proyek-proyek berbasis meme. PEPE telah mendapatkan popularitas karena dukungan komunitas yang kuat dan penggunaannya dalam berbagai DApp. 

 

Banner Blog.webp

Token BRETT dan PEPE akan Terus Berfluktuasi

Melihat lonjakan harga yang terjadi segera setelah pengumuman listing, ada kemungkinan bahwa harga token BRETT dan PEPE akan terus berfluktuasi seiring dengan meningkatnya aktivitas trading. 

Dengan listing di beberapa bursa, baik token BRETT maupun PEPE kini memiliki platform yang kuat untuk meningkatkan likuiditas dan adopsi. Bagi para investor, ini bisa menjadi peluang yang menarik, tetapi harus tetap hati-hati, ya!

Baca Juga: Delisting Token oleh Binance, Harga 6 Token Ini Turun Drastis!

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Wormhole dan Google Cloud Bekerjasama untuk Memperkuat Keamanan dan Mendorong Penelitian ZK.png
Wormhole dan Google Cloud Bekerjasama untuk Memperkuat Keamanan dan Mendorong Penelitian ZK

Wormhole, platform interoperabilitas lintas rantai terkemuka, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Google Cloud. Simak berita kolaborasi ini di sini!

2024-09-18Baca