ORE Solana Aktifkan Kembali Aktivitas Mining dengan Pasokan Terbatas 21 Juta Token

2024-08-06

Mining ORE Solana Aktif Lagi.webp

BittimeEkosistem Solana mengumumkan bahwa proyek mining ekologi ORE telah resmi mengaktifkan kembali aktivitas mining. ORE adalah salah satu aset kripto dengan pasokan yang sangat terbatas karena jumlah total ORE yang akan ada di pasar tidak akan pernah melebihi 21 juta.

Banner 2

Proyek Mining ORE dalam Ekosistem Solana

ORE adalah salah satu proyek mining dalam ekosistem Solana, blockchain yang dikenal karena kecepatan transaksi dan skalabilitasnya yang tinggi. Proyek ini telah menarik perhatian karena telah mempertahankan pasokan terbatas dari tokennya. 

Dengan hanya 21 juta ORE yang tersedia, kelangkaan token diharapkan dapat meningkatkan nilai ORE dari waktu ke waktu. Pengaktifan kembali aktivitas mining ORE ini juga menunjukkan bahwa jumlah total ORE akan tetap terbatas pada 21 juta. Semakin banyak orang yang menambang sekarang, semakin sedikit ORE yang akan tersedia di masa depan.  

Baca Juga: Ore Tetapkan Batas Total Mining 21 Juta Token ORE untuk Cegah Inflasi!

Mining ORE Telah Aktif Kembali

Untuk kamu yang tertarik untuk memulai melakukan aktivitas mining ORE, penting untuk memahami persyaratan teknis dan perangkat keras yang dibutuhkan. Mining kripto, termasuk ORE, biasanya memerlukan perangkat keras yang kuat dan koneksi internet yang stabil. 

Namun, detail spesifik tentang cara memulai penambangan ORE dan alat yang diperlukan belum diungkapkan. Agar terus update dengan program mining ORE dari Solana ini, kamu dapat mengikuti website dan media sosial resmi ORE. 

Banner Blog.webp

Pasokan Token ORE Terbatas

Pasokan terbatas dari token ORE adalah aspek yang sangat penting yang perlu dipertimbangkan oleh para penambang dan investor. Dalam dunia kripto, kelangkaan sering kali dapat meningkatkan nilai aset, terutama jika ada permintaan yang kuat. 

Dengan hanya 21 juta ORE yang akan tersedia, proyek ini menempatkan dirinya sebagai aset yang berpotensi langka, mirip dengan Bitcoin yang juga memiliki batas pasokan yang tetap.

Baca Juga: Jaringan Layer 2 Kinto Beri Mining Reward, 2% dari Pasokan Token!

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca