Prediksi Harga Koin Aptos (APT) 2025, Bisa Bikin Cuan Gak Nih?

2024-10-05

Prediksi Harga Koin Aptos (APT) 2025, Bisa Bikin Cuan Gak Nih?

BittimeAnalisis harga Aptos (APT) menunjukkan rebound dari titik terendah di Agustus 2024. Diprediksi akan naik ke $17,80 pada Januari 2025.

Dengan potensi kenaikan jangka pendek ke $13,75 di bulan Oktober. Simak prediksi lengkapnya di sini!

hmstr vs cati.webp

Analisis Harga Koin Aptos (APT)

Riwayat harga APT selama tiga hari menunjukkan pergerakan turun sejak level tertingginya pada Januari 2023. 

Setelah mencapai titik terendahnya pada bulan Maret tahun ini, APT turun lebih cepat daripada sebelumnya.

Prediksi Harga Koin Aptos (APT) 2025, Bisa Bikin Cuan Gak Nih?

Selain dua deviasi, mayoritas pergerakan berkisar antara $5 dan $10. APT turun menjadi $4.32 pada 5 Agustus lalu, tetapi segera memantul dan kembali ke area horizontal $5. Sejak saat itu, harganya telah naik.

Pergerakan naik didorong oleh divergensi bearish pada Relative Strength Index (RSI) dan Moving Average Convergence/Divergence (MACD), yang keduanya ditandai dengan warna hijau.

Prediksi Harga Koin Aptos (APT) 2025

Dengan pola yang sama, APT akan terus meningkat hingga Januari 2025, mencapai level tertinggi $17.80. Kita dapat kemudian memproyeksikan penurunan serupa setelah level tertinggi pada tahun 2023.

Metode fraktal menetapkan target $14,80 untuk akhir tahun 2024 dan $8,58 untuk akhir tahun 2025 selama proyeksi pergerakan naik dan turun ini.

Terakhir, kami menggunakan tingkat kenaikan sejak titik terendah pada bulan Desember 2022 untuk memprediksi harga pada akhir tahun 2030. 

Selama 622 hari sejak titik terendah, APT telah meningkat sebesar 100% dengan tingkat kenaikan sebesar $0,166 per hari.

Baca Juga: Harga Pre Market Koin CATS, Segini Nilainya!

Harga Koin Aptos (APT) Jangka Pendek

Prediksi harga APT untuk 24 jam kedepan mengandalkan pergerakan ke atas menuju area resistance horizontal $13.75. Jika proyeksi ini menjadi kenyataan, harga APT akan naik selama sisa bulan Oktober.

Kesimpulan

Harga Aptos (APT) mengalami penurunan sejak puncaknya pada Januari 2023, namun memantul dari titik terendah $4,32 di Agustus. 

Didukung oleh sinyal bullish pada RSI dan MACD, APT diperkirakan akan naik hingga $17,80 pada Januari 2025. 

Dalam jangka pendek, harga diproyeksikan mencapai $13,75, dengan potensi kenaikan lebih lanjut di Oktober.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Apakah Shiba Inu Bisa Bikin Kamu Cuan Cek di Sini Analisisnya!.webp
Apakah Shiba Inu Bisa Bikin Kamu Cuan? Cek di Sini Analisisnya!

Shiba Inu ($SHIB) telah mencuri perhatian dunia kripto sejak kemunculannya. Nah, artikel ini akan membahas apakah Shiba Inu bisa bikin kamu cuan? Cek analisis lengkapnya!

2024-10-05Baca