Roadmap ZAP Diperbarui, TGE akan Segera Diluncurkan!

2024-08-15

Roadmap ZAP

BittimeZAP telah memperbarui roadmap mereka. Melalui roadmap ini, pengguna dapat memantau kemajuan proyek ZAP dan mengantisipasi berbagai fitur baru yang akan segera diluncurkan.

Banner 2

Roadmap Baru ZAP  

Salah satu aspek utama dari roadmap terbaru ZAP adalah rencana ekspansi ke multi-chain, dengan mengintegrasikan ke dalam jaringan Base.  

Selain itu, ZAP juga berencana meluncurkan produk-produk baru. Salah satunya adalah Memecoin Launcher, yang memungkinkan peluncuran proyek dalam waktu kurang dari 5 detik. 

Tidak hanya itu, ZAP juga akan memperkenalkan fitur baru, Social Leaderboard. Fitur ini akan menambahkan elemen gamifikasi bagi pengguna yang berpartisipasi dalam ekosistem ZAP.

Roadmap ZAP juga mengungkapkan bahwa peluncuran Token Generation Event (TGE) akan berlangsung pada Q3 atau Q4 2024. ZAP juga berencana untuk meluncurkan fitur Launchpools untuk staking dan mendapatkan reward.

Baca Juga: Protokol Distribusi Token ZAP Bermitra dengan Nansen

Peluncuran ZAP 2.0

Untuk memastikan bahwa pengguna memiliki pengalaman yang lebih baik, ZAP terus meningkatkan desain dan optimalisasi produk. ZAP sedang mempersiapkan peluncuran ZAP 2.0 dengan UI yang lebih user-friendly.

ZAP 2.0 juga akan membawa berbagai peningkatan lain yang bertujuan untuk memperbaiki interaksi pengguna dengan platform. Dengan fitur-fitur baru dan perbaikan ini, ZAP berharap dapat menarik lebih banyak pengguna ke dunia kripto dan blockchain.

Banner Blog.webp

ZAP Labs, ZAP Launch, dan ZAP Drops

Sebagai protokol yang berfokus pada distribusi token, ZAP menawarkan tiga layanan utama, yaitu ZAP Labs, ZAP Launch, dan ZAP Drops. ZAP Labs adalah tempat proyek-proyek baru dapat mengembangkan dan menguji ide-ide sebelum diluncurkan ke pasar. 

ZAP Launch adalah platform peluncuran token yang memungkinkan proyek-proyek untuk meluncurkan token dengan dukungan penuh dari ZAP. Sedangkan ZAP Drops adalah mekanisme distribusi token yang memungkinkan proyek untuk mendistribusikan token kepada pengguna secara adil dan transparan.

Baca Juga: ZAP Luncurkan ZAP Launch, Platform Peluncuran Meme Coin di Base 

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime