Simon's Cat (CAT) Memecoin Dapat Kucuran Dana Segar dari Floki

2024-08-25

Simon's Cat (CAT) Memecoin Dapat Kucuran Dana

Bittime - Simon's Cat (CAT) Memecoin dapat kucuran dana segar dari Floki. Membuat proyek Memecoin Simon’s Cat (CAT) otomatis makin menggeliat.

Terobosan progresif dari Decentralized Autonomous Organization (DAO) Floki ditandai dengan pengalokasian $200.000 USDT untuk membeli token CAT.

Investasi besar yang dilakukan Floki atas memecoin yang terinspirasi dari animasi terkenal ‘Simon’s Cat’ ini menghadirkan situasi positif di dunia crypto pada aspek memecoin.

Banner Daftar Bittime

Berkenalan dengan Simon's Cat (CAT) Memecoin

Apa itu Simon’s Cat (CAT) memecoin?

Simon's Cat Memecoin adalah kripto yang terinspirasi dari animasi kucing terkenal, Simon's Cat. 

Mengusung slogan "ONE CAT, BILLIONS OF OWNERS!", memecoin ini tidak hanya hadir sebagai aset digital tetapi juga sebagai gerakan global untuk membantu kucing-kucing yang kelaparan di seluruh dunia.

Simon’s Cat (CAT) memecoin mengusung misi sosial berupa, "SAY NO TO EMPTY BOWLS." 

Setiap transaksi yang melibatkan Simon's Cat Memecoin secara langsung berkontribusi untuk memberi makan kucing-kucing yang membutuhkan. 

Artinya, setiap kali kamu memperdagangkan memecoin ini, kamu turut serta dalam aksi nyata untuk membantu kucing-kucing yang kurang beruntung di seluruh dunia.

Dengan mengelaborasikan daya tarik dari karakter kucing yang sudah dicintai banyak orang dan tujuan mulia, Simon's Cat Memecoin bukan sekadar meme, tetapi juga simbol dari kepedulian dan aksi nyata. 

Baca Juga: SUNDOG Memecoin, Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Simon's Cat (CAT) Memecoin Dapat Kucuran Dana Segar dari Floki

Setelah proses persetujuan, 97,72% suara di Floki DAO untuk mendukung inisiatif ini, sebagai hasilnya, Floki DAO akan menyimpan token CAT sebagai bagian dari aset strategis dalam perbendaharaannya. 

Investasi yang dilakukan Floki DAO tersebut menunjukkan upaya Floki yang bertujuan untuk menggabungkan budaya populer ke dalam strategi pertumbuhannya.

airdrop dogs bittime

Airdrop Simon's Cat (CAT) Memecoin di Binance, Sebuah Kolaborasi

Bersamaan dengan terealisasinya investasi Floki DAO ke CAT, Binance segera ikut memperluas dukungannya untuk airdrop token CAT yang ditujukan kepada pemegang Floki di platformnya. 

Dukungan ini secara signifikan meningkatkan kinerja pasar token Floki, dengan nilainya yang naik hampir 20% dalam minggu ini.

simons cat (CAT) memecoin tradingview

Selain itu, kolaborasi antara Floki DAO, Binance dan Simon’s CAT bertujuan untuk meningkatkan likuiditas dan memberikan nilai tambah bagi pemegang token Floki, yang akan menerima token CAT langsung ke akun Binance mereka.

Binance berkomitmen mendukung distribusi 900 miliar token CAT kepada pemegang Floki yang memenuhi syarat berdasarkan jumlah token yang dimiliki. 

Untuk memenuhi syarat, pengguna harus memiliki minimal 400.000 token Floki di akun Binance mereka, yang saat ini setara dengan sekitar $50.

“Binance akan melakukan airdrop berdasarkan snapshot yang akan diambil pada 29 Agustus 2024 pukul 23:59:59 UTC,” demikian pengumuman dari Floki DAO.

Staking Meme Coin di Bittime

Rasio Distribusi dan Dampak Positif ke Depan

Rasio distribusi akan didasarkan pada total jumlah token Floki yang memenuhi syarat di Binance pada saat snapshot, memastikan alokasi token CAT yang adil dan proporsional bagi para peserta.

Selain itu, investasi strategis Floki dalam token CAT mencerminkan sinergi yang kuat antara proyek kripto dan merek hiburan. 

Kolaborasi semacam ini kemungkinan akan menjadi tren bagi kemitraan di masa depan antara aset digital dan perusahaan hiburan mainstream.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Investment Daily Combo 20 September 2024 (1).webp
X Empire Investment Daily Combo 20 September 2024

X Empire Investment Daily Combo 20 September 2024 hadir dengan tiga kategori investasi menarik: Kecerdasan Buatan, Alat Pertambangan Emas, dan Model OnlyFans. Temukan peluang dan risikonya!

2024-09-19Baca