World Liberty Financial akan Luncurkan Platform Governance WLFI!

2024-10-11

Platform Governance WLFI

BittimeWorld Liberty Financial (WLFI), proyek kripto keluarga Trump berencana meluncurkan platform governance WLFI.

Platform ini memungkinkan para pemegang token $WLFI berpartisipasi dalam pengambilan keputusan protokol. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

Body-Banner (5).webp

Platform Governance WLFI

Dengan platform governance WLFI, pemegang token $WLFI dapat memberikan suara untuk berbagai keputusan penting, seperti parameter protokol, strategi pengembangan, dan keputusan integrasi teknologi.

Dengan platform governance WLFI ini, proyek WLFI juga berharap dapat menciptakan ekosistem DeFi yang benar-benar dikendalikan oleh komunitas. 

Selain itu, platform ini dirancang agar mudah diakses dan intuitif, sehingga baik pengguna baru maupun yang sudah berpengalaman dalam dunia kripto, dapat berpartisipasi.

Baca Juga: Penjualan Token WLFI Segera Dimulai, Hanya untuk Pengguna Whitelist! 

Platform Governance WLFI di Ethereum dan Scroll

Proyek WLFI berencana untuk menjalankan platform governance WLFI secara terpisah di dua jaringan blockchain utama, yaitu Ethereum dan Scroll. 

Ethereum dipilih karena likuiditasnya dan kemampuan menangani modal institusional berskala besar. Sementara Scroll, yang merupakan ZK roll-up cepat dan aman, menawarkan pengalaman pengguna tanpa gas fees dengan dukungan paymaster services.

Ethereum akan menyediakan keamanan dan dukungan likuiditas tinggi, sedangkan Scroll akan menawarkan kecepatan dan biaya transaksi yang lebih rendah. 

Dengan begitu, pengguna dapat berpartisipasi tanpa kendala biaya tinggi dan memproses transaksi dengan cepat.

hmstr vs cati.webp

Platform Governance WLFI dan Kolaborasi dengan Aave

Selain platform governance WLFI, proyek WLFI juga berencana untuk berkolaborasi dengan Aave, salah satu platform peer-to-peer peminjaman dan peminjaman terdesentralisasi yang paling teruji.

Jika disetujui oleh AaveDAO, kolaborasi ini akan memberikan pengguna WLFI akses ke fitur peminjaman dan peminjaman yang aman dan tanpa hak kustodian.

Dengan kombinasi antara teknologi peer-to-peer dari DeFi dan kemudahan penggunaan dari UX web2, proyek WLFI berharap dapat memperluas adopsi DeFi secara global. 

Baca Juga: World Liberty Financial: Distribusi Token WLFI Picu Kontroversi 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime