ZenCoin Daily Combo 10 September 2024, Ini Kombinasi Kartu Hari Ini!

2024-09-10

ZenCoin Daily Combo 10 September 2024

Bittime -  Kamu sedang mencari bocoran ZenCoin Daily Combo 10 September 2024? Kamu sangat beruntung karena bocoran combo untuk hari ini sudah keluar! Langsung saja, ini dia! 

Banner 2

Apa itu ZenCoin Daily Combo 10 September 2024?

ZenCoin adalah game Telegram yang mengangkat tema Buddha. Game ini mengajak pemain untuk menikmati suasana meditasi sambil mendapatkan hadiah melalui permainan sederhana.

ZenCoin menawarkan reward harian bernama Daily Combo. Reward ini hadir setiap harinya dengan tantangan baru untuk memecahkan kombinasi kartu tertentu. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan koin sebagai hadiah.

Jadi, untuk klaim reward hari ini, kamu harus menyelesaikan ZenCoin Daily Combo 10 September 2024.

Baca Juga: Jawaban X Empire YouTube Code Episode 34-39  

ZenCoin Daily Combo 10 September 2024

Seperti yang telah disebutkan, kamu bisa mendapatkan koin dari game Telegram ZenCoin ini dengan memasukkan kombinasi kartu.

Berikut bocoran kombinasi kartu untuk ZenCoin Daily Combo 10 September 2024.

ZenCoin Daily Combo 10 September 2024.webp

  1. Temple Mount (Holy)
  2. White Temple (Holy)
  3. Tea (Tools)

Itulah 3 kartu kombinasi untuk hari ini. Jangan sampai keliru, ya! Pastikan kamu menggabungkan ketiga kartu di atas untuk mendapatkan hadiah jutaan koin.

hamster kombat upcoming listing.webp

Cara Main ZenCoin Daily Combo 10 September 2024

Kamu sudah mengetahui kombinasi kartu untuk hari ini, tapi masih bingung dengan cara memainkannya. 

Tenang saja, cara mainnya mudah, kok! Bagi kamu yang ingin mendapatkan koin dari ZenCoin Daily Combo 10 September 2024, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka aplikasi Telegram di perangkatmu

2. Cari Bot ZenCoin melalui fitur pencarian 

3. Setelah menemukan bot ZenCoin, klik ‘Start’ untuk memulai permainan.

4. Akses Menu ‘Mine’ di halaman utama game 

5. Setelah itu, cari kartu ‘Painting’ pada menu ‘Tools’

6. Lanjut, cari kartu ‘Lapis Lazuli’ pada menu ‘Gems’

7. Terakhir, cari kartu ‘Gold Tiger’s Eye’ pada menu ‘Gems’

8. Setelah itu, kamu dapat klaim hadiahmu

Mudah sekali, bukan? Kamu bisa mendapatkan koin hanya dengan memasukkan kombinasi kartu yang tepat. Agar bisa terus panen koin, jangan lupa untuk selalu up-to-date dengan bocoran-bocoran kartunya setiap hari, ya!

Baca Juga: Question of the Day Oracle of Time Farm 10 September 2024 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime