Isu Scam MemeFi Sedang Ramai, Dari Tap to Earn Jadi Pay to Earn!

2024-10-21

Isu Scam MemeFi

BittimeIsu scam MemeFi sedang ramai diperbincangkan. Proyek yang mengeklaim menawarkan konsep Tap to Earn, dicurigai adalah proyek scam dengan konsep Pay to Earn. 

Alih-alih memberikan keuntungan kepada pengguna yang secara aktif terlibat, proyek ini dinilai hanya malah membuat pengguna terus melakukan transaksi. 

Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

join registrasi lucky draw.webp

Isu Scam MemeFi 

Ada beberapa hal yang membuat MemeFi dicurigai sebagai proyek scam. Berikut hal-hal yang membuat isu scam MemeFi mencuat.

1. Transaksi Harian: Pengguna diwajibkan untuk melakukan transaksi harian sebesar 0,2 Ton, yang setara dengan sekitar $1.

2. Pembelian Premium: Untuk mendapatkan akses premium, pengguna harus membayar 1 Ton, atau sekitar $5,27.

3. Spin Harian untuk Bintang: Mereka menawarkan kesempatan untuk melakukan spin melalui bintang, dengan biaya yang bervariasi antara $1 hingga $50.

4. Skema Baru (Buy 1 Get 3): MemeFi juga telah meluncurkan skema baru, yaitu beli 1 dan dapatkan tiga dengan biaya sebesar 5 Tons, atau sekitar $26.

Dari skema-skema ini, isu scam MemeFi mulai mencuat karena dinilai mendorong pengguna untuk terus bertransaksi.

Baca Juga: Kriteria Eligible Airdrop MemeFi, Ada Kriteria Utama dan Tambahan!

Isu Scam MemeFi: Memanfaatkan Konsep Tap to Earn 

Konsep Tap to Earn pada dasarnya seharusnya memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah. 

Namun, MemeFi dinilai menggunakan konsep ini hanya sebagai kedok untuk memanipulasi komunitas agar terus mengeluarkan uang. 

Bayangkan seseorang yang telah menghabiskan waktu selama 6 bulan hanya untuk tap tap dan mengumpulkan poin. 

Ketika hendak mendaftarkan koin mereka, MemeFi malah menjual koin-koin tersebut kepada orang-orang yang bersedia membayar lebih. 

Hasilnya, pengguna yang bekerja keras selama 6 bulan akan merasa bahwa usahanya sia-sia karena seseorang yang membayar 5 Tons dapat memperoleh lebih banyak koin dalam sehari dibandingkan dengan yang didapatkannya dalam waktu 6 bulan. 

OPS - Auto Earn.webp

Isu Scam MemeFi: Tidak Melakukan ICO Sejak Awal

Initial Coin Offering (ICO) adalah metode yang umum digunakan untuk menjual koin sebelum Token Generation Event (TGE). 

Misalnya, seseorang bisa membeli koin dengan harga murah, seperti $0,001 per koin. Dengan investasi $10, mereka bisa mendapatkan 10.000 koin, yang kemudian bisa dijual saat TGE dimulai.

Namun, MemeFi memilih untuk tidak melakukan ICO sejak awal. Sebaliknya, proyek ini membuat pengguna melakukan transaksi senilai $30 dan memberikan koin pada saat TGE. 

Hingga saat ini, baik MemeFi maupun TON belum memberikan komentar atas isu scam MemeFi yang sedang ramai diperbincangkan ini. Mari kita tunggu saja klarifikasi dari proyek MemeFi dan TON!

Baca Juga: Airdrop MemeFi Luncurkan Event The Grand Draw: Menangkan Lamborghini!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram