5 Airdrop Telegram Game Potensial yang Listing September 2024

2024-09-13

Airdrop Telegram Game Potensial

Bittime - Belakangan ini memang mencuat kepercayaan di antara komunitas crypto, bahwa September 2024 akan menjadi bulan paling ‘bercuan’ bagi mereka yang menggeluti sektor game Telegram.

Sebab, ada banyak proyek game Telegram yang mengagendakan listing, yang entah kenapa, secara bersama-sama mereka memilih bulan September 2024.

Dari sekian banyak proyek game Telegram yang akan listing September ini, Bittime sudah merangkum 5 airdrop Telegram game paling potensial untuk kamu.

dogs labuan bajo.webp

5 Airdrop Telegram Game Potensial yang Listing September 2024

Kalau kamu sudah cukup lama memainkan 5 game Telegram yang ada di bawah ini, berarti memang sudah saatnya kamu menerima imbalan token eksklusif.

Namun, bagi kamu yang baru saja tahu bahwa 5 airdrop Telegram game potensial ini, kamu masih ada kesempatan untuk mengejar ketertinggalan.

Dan apabila kamu sempat memainkan salah satunya tetapi berhenti karena menganggap proyek game Telegram yang kamu garap sia-sia, silakan memulainya kembali.

Inilah, 5 airdrop Telegram game potensial yang listing September 2024.

1. Airdrop dan Listing Token CATI dari Catizen

catizen airdrop

Catizen adalah game Telegram bertema kucing yang memberi misi kepada penggunanya untuk mencampurkan beberapa ras kucing hingga menghasilkan kucing terbaik.

Catizen terbilang sebagai game Telegram yang ambisius, sebab yang dihadirkan bukan sekadar game, melainkan juga integrasi dengan elemen hiburan seperti mini game, acara tv, hingga rencananya merambah ke e-commerce.

Saat ini, Catizen telah dimainkan oleh 34 juta lebih pengguna Telegram, dan nampaknya terus bertumbuh.

Roadmap yang unik disokong dengan minat yang tinggi membuat Catizen semakin digandrungi pemain game Telegram.

Baca Juga: Catizen Listing, Harga Pre-Market Token CATI dan Prediksinya

Kapan Airdrop dan Listing $CATI?

$CATI adalah ticker untuk token yang didapatkan pemain Catizen sebagai hadiah atas aktivitas yang dilakukan di Catizen.

Tidak hanya itu, $CATI menjadi inti ekosistem Catizen yang memungkinkan pembelian di dalam permainan, staking, dan juga imbal hasil.

Rencananya, token $CATI akan didistribusikan sebagai airdrop dan akan listing di berbagai exchange terkemuka pada 20 September 2024.

Usai terdaftar di pre-market beberapa exchange, harga awal $CATI berada di angka $0,33 hingga $0,55.

Sebagai bocoran informasi saja, banyaknya vKITTY yang terkumpul akan menjadi penentu dalam mendapat perolehan jumlah $CATI lho.

Cara Memaksimalkan Potensi Perolehan $CATI

Agar perolehan $CATI kamu selama bermain Catizen tidak mengecewakan, kamu perlu melakukan beberapa hal, di antaranya:

1. Menyelesaikan puzzle harian
2. Berpartisipasi dalam acara-acara komunitas Catizen
3. Melakukan upgrade dan menggabungkan kucing secara rutin tiap harinya
4. Menautkan Catizen ke dompet TON
5. Ikuti saluran resmi dari Catizen

Dengan melakukan lima hal di atas, kamu bisa setidaknya menambah potensi perolehan token $CATI.

2. Airdrop dan Listing Token HMSTR dari Hamster Kombat

hamster kombat airdrop

Sejak kemunculannya, Hamster Kombat telah menjadi game tap2earn di Telegram yang paling populer. 

Jumlah penggunanya saja menyentuh angka 300 juta pemain, melebihi jumlah penduduk Indonesia!

Pada awalnya game Hamster Kombat hanya memberikan tugas untuk mengetuk layar guna mengumpulkan poin, dipadu dengan Daily Cipher dan Daily Combo yang rutin dirilis setiap hari sebagai tugas yang harus diselesaikan pengguna.

Namun dalam perkembangannya Hamster Kombat dilengkapi dengan banyak mini game mulai dari Hamster Kombat Mini game yang mengeluarkan kunci dari candle bar, hingga permainan blok hexagon yang bisa menambah poin.

Baca Juga: Hamster Kombat Listing di Bittime dan OKX, beserta Prediksi Berbagai Harga

Kapan Airdrop dan Listing Hamster Kombat?

Wacana airdrop dan listing token $HMSTR dari Hamster Kombat sebenarnya sudah gencar dikabarkan sejak bulan keempat / kelima tahun 2024.

Sayangnya, wacana airdrop dan listing Hamster Kombat mengalami 2x penundaan. Meski demikian, penundaan tersebut tidak berpengaruh terhadap jumlah pengguna Hamster Kombat secara signifikan.

Kini, kabar terbaru dan paling valid beredar adalah bahwa distribusi airdrop serta listing HMSTR (token Hamster Kombat) akan dilaksanakan pada 26 September 2024.

Salah satu exchange Indonesia yang mengagendakan listing Hamster Kombat adalah Bittime.

hamster kombat upcoming listing.webp

Cara Memaksimalkan Potensi Perolehan $HMSTR

Supaya kamu memperoleh token $HMSTR dalam jumlah yang menggembirakan, kamu perlu memperhatikan jumlah poin, pendapatan per-jam, aktivitas di dalam game, dan seberapa banyak kode referal yang kamu dapatkan.

Hal-hal yang bisa kamu lakukan di antaranya:

1. Lakukan tap di Hamster Kombat untuk menambah poin
2. Selesaikan task harian seperti Daily Combo dan Daily Cipher untuk menambah poin
3. Mainkan Hamster Kombat Mini Game untuk mendapatkan kunci
4. Mainkan berbagai mini game di dalam Hamster Kombat
5. Lakukan mining secara strategis untuk memperbanyak pendapatan per-jam
6. Undang teman kamu yang mempunyai Telegram sebanyak-banyaknya.

Apabila kamu dapat menjalankan enam poin di atas secara konsisten, bukan hal yang tidak mungkin kamu akan memperoleh $HMSTR dalam jumlah yang menyenangkan.

3. Airdrop Lost Dogs (WOOF), 14 September 2024

airdrop lost dogs woof

Berikutnya dalam daftar 5 airdrop Telegram game potensial yang listing September 2024 adalah Lost Dogs (WOOF).

Lost Dogs adalah sebuah game Telegram yang memiliki sajian naratif ciamik di dalam permainannya. Para pemain terlibat secara langsung terhadap narasi yang berkembang terkait plot yang berkembang di dalam game Lost Dogs.

Lost Dogs menjadi game Telegram yang menawarkan teknis interaktif menarik dengan pemain, bukan sekadar tap2earn.

Dalam setiap aktivitas permainan, pemain akan mendapatkan BONES sebagai imbal hasil.

Banner Daftar Bittime

Kapan Airdrop Lost Dogs (WOOF)?

Kabar terbaru menyatakan bahwa Lost Dogs akan merilis airdrop Lost Dogs berupa token $WOOF pada 14 September 2024.

Pendistribusian token $WOOF akan mempertimbangkan partisipasi dan keaktifan pemain dalam memainkan game Lost Dogs, mulai dari jumlah login,voting, dan juga referral.

Baca Juga: Cara Main Lost Dogs Telegram dan Hadiah Kripto Gratis

Cara Memaksimalkan Potensi Perolehan $WOOF

Kamu bisa mendapatkan token $WOOF dengan jumlah yang membuat senyum asalkan kamu konsisten untuk melakukan empat hal berikut:

1. Login harian, kamu harus login setiap hari ke dalam game Lost Dogs
2. Tingkatkan partisipasi voting menggunakan BONES
3. Undang teman-temanmu yang memiliki Telegram untuk ikut memainkan Lost Dogs
4. Ikuti misi dan tugas secara rutin

4. Airdrop GOATS, 15 September 2024

goats airdrop

Selanjutnya yang masuk dalam daftar 5 airdrop telegram game potensial yang listing September 2024 adalah GOATS.

GOATS merupakan proyek memecoin yang mengoptimalkan fanatisme komunitas memecoin di Blockchain Solana dengan menggunakan Telegram sebagai basis permainannya.

GOATS pada dasarnya bukan game, melainkan kampanye memecoin di Telegram yang teknis penghitungan koinnya didasarkan pada usia kepemilikan akun Telegram yang terverifikasi, status OG, level aktivitas di Telegram, dan cek Telegram Premium.

Selain itu, terdapat giveaway sebanyak 5 SOL untuk 25 pembeli GOATS yang beruntung.

Kapan Airdrop GOATS Dilaksanakan?

Apabila tidak ada perubahan, GOATS dijadwalkan akan medistribusikan airdrop pada 15 September 2024.

Cara memaksimalkan perolehan airdrop GOATS adalah dengan mengoneksikan dompet yang kompatibel dengan SOLANA seperti Phantom, melakukan pembelian $GOATS untuk syarat mendapatkan giveaway 5 SO, dan terus aktif di komunitas GOATS.

5. Listing dan Airdrop $RBTC dari Rocky Rabbit, 23 September 2024

airdrop rocky rabbit

Airdrop Telegram game potensial yang listing September 2024 terakhir dalam artikel ini adalah airdrop $RBTC dari game Rocky Rabbit.

Rocky Rabbit termasuk game Telegram populer 2024 yang telah menarik perhatian pengguna Telegram dengan membawa kelinci berotot sebagai karakternya.

Saat ini pengguna Rocky Rabbit telah mencapai lebih dari 25 juta pemain, dan di dalam permainannya, para pemain punya kemungkinan mendapatkan token $RBTC (RabBitcoin).

Pemain bisa mendapatkan token $RBTC dengan aktif di dalam game sekaligus menyelesaikan tugas-tugas harian yang diberikan, melakoni pertarungan, dan juga mengundang teman.

Staking Meme Coin di Bittime

Kapan Airdrop $RBTC Dilaksanakan?

Menurut kabar, Rocky Rabbit akan mendistribusikan airdrop token $RBTC pada 23 September 2024, bertepatan dengan listing $RBTC di tanggal yang sama.

Apabila kamu sudah lama bermain Rocky Rabbit, maka tanggal 23 September 2024 nanti bisa menjadi akhir penungguanmu untuk mendapatkan airdrop $RBTC.

Demikian pembahasan 5 airdrop Telegram game potensial yang listing September 2024. Apakah kamu sudah siap menerima airdropnya?

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca