3 Initial Coin Offering Berpotensi Cuan di Blockchain TON

2024-08-21

3 Initial Coin Offering Berpotensi Cuan di Blockchain TON.webp

BittimeInitial Coin Offering (ICO) atau presale adalah suatu sarana dalam mengumpulkan dana melalui penawaran suatu jenis koin baru atau layanan cryptocurrency baru. Koin yang dimaksud ini adalah aset kripto. 

The Open Network (TON) sebagai Sebagai blockchain yang didukung oleh aplikasi pesan Telegram dengan hampir 1 miliar pengguna, juga ikut mengadakan program ICO, bernama TON Presale. 

Nah, artikel ini akan membahas mengenai proyek-proyek yang sedang melakukan presale dan berpotensi cuan di blockchain TON. Apa saja? Yuk kita bahas sama-sama!

banner staking coin.webp

Apa Itu TON Presale?

TON Presale atau ICO adalah kesempatan bagi investor untuk membeli token baru yang beroperasi di blockchain TON sebelum token tersebut terdaftar di bursa kripto. Ini mirip dengan penawaran saham perdana (IPO) di pasar saham, namun investor menerima token digital alih-alih saham. 

Meskipun berisiko karena terkait dengan proyek tahap awal, presale menawarkan potensi keuntungan besar. Karena, token yang perdagangkan biasanya dijual dengan harga diskon dibandingkan harga listing di bursa nantinya.

Baca juga: TON Ventures Launching dengan Dana Sebesar $40 Juta

Bagaimana Cara Investasi di TON Presale?

Ingin mengikuti program ICO dari TON ini? Investasi di TON Presale relatif sederhana. Berikut ini adalah tutorialnya:

1. Kunjungi situs web resmi proyek yang ingin kamu investasikan.

2. Cari dashboard presale dan salin alamat dompet unik yang disediakan.

3. Siapkan dompet TON seperti Tonkeeper atau dompet TON di aplikasi Telegram.

4. Transfer koin TON ke alamat presale yang telah kamu salin.

5. Tunggu token presale ditransfer ke dompet kamu setelah investasi dikonfirmasi.

Pastikan untuk selalu melakukan due diligence dan hanya berinvestasi pada proyek yang kamu percayai setelah penelitian mendalam.

Banner Blog.webp

Initial Coin Offering Berpotensi Cuan di TON Presale

Setidaknya ada tiga proyek kripto yang layak diperhatikan dalam program TON Presale. Ketiganya memiliki keunggulan dan potensi cuan yang menarik perhatian. Berikut ini penjelasannya:

1. Tonald Token (TONALD$)

Tonald Token adalah proyek Political Finance (PolitiFi) berbasis Donald Trump yang menarik perhatian besar. Sebagai salah satu token PolitiFi pertama di jaringan TON, TONALD$ memiliki potensi besar mengikuti jejak kesuksesan token terkait Trump lainnya seperti MAGA dan MAGA Hat. 

Dengan harga presale sekitar $0,00099130434 per TONALD$, ini menawarkan titik masuk yang menarik bagi investor awal.

Keunggulan:

  • Salah satu token Trump pertama di TON
  • Harga presale yang kompetitif
  • 23% pasokan dialokasikan untuk pemasaran

Baca juga: Perkembangan Terbaru Toncoin (TON)

2. Things Primary Token (THINGP)

THINGP adalah proyek yang bertujuan membangun ekosistem terdesentralisasi untuk token aset dunia nyata (RWA) di blockchain TON. 

Dengan fokus pada tokenisasi berbagai aset tradisional seperti real estate dan barang mewah, THINGP memiliki use case unik di jaringan TON. Presale menjual 20% dari total pasokan 500 juta THINGP.

Keunggulan:

  • Pionir dalam tokenisasi RWA di TON
  • Potensi pertumbuhan besar di pasar RWA
  • Minimum investasi terjangkau (sekitar $170)

3. POO (POO)

POO adalah token utilitas yang mendukung platform DeFi Godex di jaringan TON. Dengan fitur seperti pertukaran token anonim, staking, dan jembatan lintas-rantai, POO menawarkan eksposur ke ekosistem DeFi yang berkembang di TON. 

Presale bertujuan mengumpulkan sekitar $375.000 dengan 45% total pasokan dijual kepada investor.

Keunggulan:

  • Backing dari platform DeFi yang komprehensif
  • Fitur utilitas termasuk staking dan diskon biaya swap
  • Kapitalisasi pasar awal yang rendah (di bawah $1 juta)

Banner 2

Kesimpulan

Investasi di ICO TON menawarkan peluang menarik bagi investor yang mencari potensi pertumbuhan tinggi di ekosistem blockchain yang sedang berkembang pesat. Tonald Token, Things Primary Token, dan POO masing-masing mewakili sektor yang berbeda - dari meme coin berbasis politik hingga tokenisasi aset dunia nyata dan DeFi. 

Demikian adalah pembahasan mengenai 3 Initial Coin Offering Berpotensi Cuan di Blockchain TON. Bagaimana, tertarik memilih ketiga proyek kripto menjanjikan ini?

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

SOL USD Bersiap Naik Update Terbaru Solana Buka Jalan Menuju $300!.png
SOL USD Bersiap Naik? Update Terbaru Solana Buka Jalan Menuju $300!

Pembaruan besar Solana, termasuk ZK Compression, picu spekulasi harga SOL USD akan mencapai $300.Simak update terbaru Solana dan potensi kenaikan harga di sini.

2024-09-19Baca