Nungguin DOGS Listing 20 Agustus? Inilah 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

2024-08-16

5 hal wajib diketahui sebelum listing dogs - Bittime

Bittime – Setelah mendengar kabar gembira tentang tanggal resmi listing DOGS pada 20 Agustus nanti, kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut supaya kamu bisa memaksimalkan cuan di meme coin ini.

Berikut adalah 5 hal yang wajib kamu ketahui sebelum DOGS listing 20 Agustus. Simak hingga akhir artikel.

Banner 2

1. Pahami Potensi Koin DOGS

Jangan lupa untuk lakukan riset secara detail tentang DOGS ya. Ketahui dengan pasti bagaimana tokenomics DOGS. Sebab, dengan mengetahui alokasi distribusi koin suatu token, kamu akan tahu seberapa potensial koin tersebut untuk dibeli.

Lakukan riset juga tentang sentimen koin tersebut, apakah memiliki sentimen negatif atau positif. Cari tahu hal ini dengan bergabung ke dalam komunitas DOGS, baik itu dengan mengikuti akun media sosial mereka atau bergabung di grup komunitasnya.

2. Daftar Akun di Exchange yang Terpercaya

Ada banyak exchange crypto yang sudah mengumumkan listing DOGS pada 20 Agustus nanti. Nah, kamu bisa lakukan riset dengan baik di setiap exchange tersebut untuk meyakinkan diri akan membeli DOGS di mana. 

Ada beberapa pertimbangan yang bisa dipikirkan, seperti:

  • Tingkat keamanan exchange crypto tersebut
  • Keuntungan yang bisa didapat
  • Event yang diselenggarakan untuk mendapatkan tambahan bonus

Jika kamu masih bingung, sebagai bahan pertimbangan, Bittime sedang mengadakan airdrop DOGS sebagai perayaan listing meme coin ini di platform Bittime. Jika kamu tertarik, bisa mengikuti event airdrop DOGS dari Bittime ini ya.

Baca Juga: Apa Saja Persiapan Claim DOGS Airdrop, Ini Jawabannya!

3. Lakukan Deposit dan Pantau Harga DOGS

Sejak 14 Agustus lalu, DOGS sudah lakukan pre-market di salah satu exchange global. Nah, hal ini bisa kamu manfaatkan untuk memantau harga DOGS nih. Di beberapa exchange crypto juga membuka deposit sebelum tanggal pembukaan trading DOGS di tanggal 20 Agustus.

Kamu bisa melakukan deposit dengan terus melakukan pemantauan harga secara berkala supaya tahu bagaimana masa depan koin ini.

4. Rencanakan Strategi Trading DOGS

Melakukan trading kripto tidak hanya sekadar membeli koin saja. Kamu harus menyusun strategi supaya semakin maksimal dalam mendapatkan cuan, terlebih untuk koin baru seperti DOGS.

Ketahui dengan baik risiko pembelian koin. Jangan hanya memikirkan keuntungan apalagi membeli hanya karena FOMO belaka. Jadi, pastikan untuk mengetahui kondisi pasar kripto ya.

5. Selalu Update dengan Pengumuman Resmi DOGS

Saat sebuah koin baru akan mulai listing, tentu saja pihak pengembang akan memberikan berbagai pengumuman secara berkala. Di saat-saat begini akan rawan terjadi scam atau spam. Bisa jadi ada akun yang berpura-pura sebagai akun resmi padahal itu pihak tak bertanggung jawab.

Jadi, pastikan kamu untuk mengikuti akun resmi DOGS atau mengikuti berita dari website terpercaya seperti Bittime ya. Sebab, Bittime hanya akan memberitakan dengan sumber resmi saja.

Banner 3

Kesimpulan

Itulah 5 hal yang wajib kamu ketahui sebelum listing DOGS pada 20 Agustus nanti. Jangan lupa untuk terus cek berita terbaru untuk berbagai token dan informasi tentang ekosistem kripto lainnya hanya di Bittime.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Sui Bisa Jadi Penantang Potensial Bagi Solana Simak Analisisnya!.png
Sui Bisa Jadi Penantang Potensial Bagi Solana? Simak Analisisnya!

Menurut analis K33 Research, David Zimmerman, jaringan Sui memiliki potensi untuk menjadi pesaing yang tangguh bagi Solana. Simak selengkapnya di sini!

2024-09-19Baca