6 Kripto Terbaik yang Harus Diperhatikan pada 2025

2024-08-03

6 Cryptocurrency Terbaik yang Harus Diperhatikan pada 2025

Bittime - Dengan perkembangan pasar cryptocurrency yang terus berlanjut, harapan akan pertumbuhan signifikan pada tahun 2025 semakin meningkat. Dengan potensi perubahan kebijakan dan kemajuan teknologi di depan mata, altcoin baru muncul sebagai pesaing kuat di pasar. 

 

Di sini, kita akan mengeksplorasi enam cryptocurrency teratas yang berpotensi meledak pada tahun 2025, menawarkan solusi inovatif di berbagai sektor.

Banner 2

Aethir (Deep in Space)

 

Aethir menciptakan ceruk di infrastruktur cloud terdesentralisasi, yang secara khusus menargetkan industri gaming dan AI. Dengan menciptakan pasar GPU yang menghubungkan GPU yang tidak dimanfaatkan secara optimal ke pasar komputasi global, Aether memenuhi permintaan yang meningkat akan daya komputasi GPU. 

 

Dengan pendapatan berulang tahunan (ARR) lebih dari $36 juta, Aether sudah membuktikan dirinya sebagai pemain penting di ruang ini. Permintaan yang meningkat untuk pemrosesan AI, bersama dengan keterbatasan dalam produksi GPU, menjadikan Aether sebagai cryptocurrency yang patut diperhatikan karena mengatasi kesenjangan signifikan di pasar.

Ondo (RWA)

 

Ondo merevolusi industri keuangan dengan melakukan tokenisasi aset dunia nyata (RWAs) di blockchain. Protokol ini memungkinkan penciptaan produk keuangan seperti tagihan Treasury AS yang ditokenisasi, yang menawarkan hasil sebesar 5,2%. Dengan total nilai yang dikunci (TVL) lebih dari $300 juta di berbagai blockchain, Ando semakin mendapatkan perhatian. 

 

Ekspansi mereka ke berbagai jaringan, termasuk Aptos, menunjukkan ekosistem yang berkembang yang menggabungkan stabilitas keuangan tradisional dengan fleksibilitas dan aksesibilitas keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Luxo (Blockchain untuk Budaya Sosial dan Kreator)

 

Luxo adalah blockchain yang dirancang untuk menyatukan kehidupan digital dengan menyediakan platform bagi kreator, merek, dan penggemar media sosial. Sebagai blockchain kembar Ethereum dengan standar kontrak cerdas yang inovatif, Luxo bertujuan menyederhanakan interaksi blockchain, membuatnya lebih ramah pengguna dan mudah diakses. 

 

Dengan lebih dari 130.000 validator dan tim kepemimpinan yang kuat, termasuk pencipta standar token ERC-20, Luxo siap memimpin di media sosial terdesentralisasi dan industri kreatif.

AIT Protocol (Sektor AI)

 

AIT Protocol sedang membuat gebrakan di industri AI dengan menciptakan pasar tenaga kerja terdesentralisasi untuk anotasi data AI. Model "train-to-earn" ini memungkinkan pelatih manusia untuk menyesuaikan model AI, dan mendapatkan imbalan dalam prosesnya. 

 

Didukung oleh investor besar dan mendapatkan perhatian di pasar Asia, AIT Protocol memposisikan dirinya sebagai pemain kunci di ruang AI. Produk AI mereka yang khusus, mirip dengan ChatGPT namun lebih canggih, semakin memperkuat posisi mereka dalam industri yang berkembang pesat ini.

Staking Meme Coin di Bittime

Foxy (Meme Coin dari Ekosistem Linea)

 

Foxy adalah meme coin utama dalam ekosistem Linea, solusi Layer 2 (L2) Ethereum. Linea, didukung oleh ConsenSys (perusahaan di balik MetaMask), menawarkan potensi besar berkat integrasinya yang mendalam dengan MetaMask. 

 

Meskipun masih dalam tahap awal pengembangan, Foxy dan ekosistem Linea bisa mengalami pertumbuhan yang signifikan, terutama jika MetaMask mulai mengarahkan basis penggunanya yang besar ke arah Linea.

Off the Grid (Altcoin Gaming)

 

Off The Grid adalah game AAA yang sangat dinantikan yang dikembangkan oleh Gunzilla, menjadikannya unggulan di sektor gaming. Dengan semakin populernya game blockchain, Off The Grid diharapkan menjadi sukses besar, mengingat dukungan dari pengembang game papan atas dan nilai produksi yang tinggi. 

 

Bersamaan dengan game-game menjanjikan lainnya dan proyek infrastruktur seperti Immutable, Off The Grid mewakili peluang investasi yang kuat di ruang gaming.

Kesimpulan

Enam cryptocurrency ini siap memberikan dampak signifikan pada tahun 2025. Baik melalui teknologi inovatif, kepemimpinan yang kuat, atau penempatan pasar yang strategis, mereka mewakili beberapa peluang paling menjanjikan di lanskap crypto yang terus berkembang.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

SOL USD Bersiap Naik Update Terbaru Solana Buka Jalan Menuju $300!.png
SOL USD Bersiap Naik? Update Terbaru Solana Buka Jalan Menuju $300!

Pembaruan besar Solana, termasuk ZK Compression, memicu spekulasi harga SOL USD akan mencapai $300. Pelajari lebih lanjut tentang update terbaru Solana dan potensi kenaikan harga dalam artikel ini.

2024-09-19Baca