Gemz Daily Code 29 Juli 2024, Klaim 1.000.000 Koin

2024-07-29

Gemz Daily Code 29 Juli 2024

BittimePenasaran dengan Gemz Daily Code 29 Juli 2024? Kamu berada di artikel yang tepat! Artikel ini akan membahas Gemz daily code hari ini. 

 

Penasaran sandi apa yang perlu dipecahkan? Simak terus, ya!

 

cara beli crypto di bittime

Apa itu Gemz Daily Code?

Gemz daily code adalah salah satu tugas saat bermain Gemz dengan cara memecahkan suatu sandi untuk mendapatkan reward koin. Task ini hampir sama dengan daily cipher Hamster Kombat. Menariknya, sandi tersebut adalah dalam bentuk morse. Iya, bentuknya titik/dot dan strip/dash.

 

Nantinya akan terdapat satu kata yang kata kunci sandi harian. Setiap huruf harus dimasukkan oleh pemain dalam bentuk sandi morse. Nantinya, jika berhasil menebaknya, setiap huruf akan muncul di bagian kolom yang tersedia.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Tips Rahasia Gemz Daily Code

Masukkan segera setiap sandi setelah setiap huruf tertebak. Sebab, jika kamu terlalu lama mengetik, maka kamu bisa mengulang submit setiap huruf dari awal kembali karena kamu dianggap gagal menebak huruf selanjutnya.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Gemz Daily Code 29 Juli 2024

Makin penasaran dengan Gemz daily code 29 Juli 2024? Di bawah ini adalah jawaban dari Gemz daily code hari ini.

Gemz Daily Code Word 29 Juli 2024: NODE

N — •

O — — —

D — •

E •

Gemz Daily Code 29 July=i 2024 

Di luar hadiah Kartu Kombo Harian, game GemZ menawarkan cara tambahan bagi pemain untuk mendapatkan koin. Ini termasuk mengetuk permata, berinteraksi dengan pemain lain melalui berbagai fitur, dan berpartisipasi dalam tantangan atau kompetisi papan peringkat.

Apa itu Gemz?

Gemz adalah game Telegram yang mengajak kamu menjadi bos perusahaan tambang kripto. Uniknya, perusahaan ini dijalankan oleh para sloth yang menggemaskan, mirip Flash si sloth dari film "Zootopia." 

Banner 2

Adakah Kemiripan Daily Cipher Hamster Kombat & Gemz Code?

Tapi seperti yang disinggung sebelumnya, kemiripan terbesar Gemz terletak pada kembarannya dengan Hamster Kombat. Ini adalah game Telegram yang konon telah dimainkan lebih dari 200 juta pemain!

 

Meski terkesan meniru, Gemz tetap menawarkan pengalaman bermain ketuk sederhana yang digemari para pengguna Telegram. Apalagi, kamu juga berpotensi mendapat airdrop di masa depan.

 

Sebagai informasi, tim Gemz mengumumkan pada 28 Juni lalu bahwa sudah ada 8 juta pemain yang bergabung. Cukup banyak, meski angkanya masih jauh dibandingkan Hamster Kombat.

Kesimpulan

Itu dia Gemz daily code 29 Juli 2024. Dengan menemukan kode harian ini, kamu berkesempatan untuk mendapat tambahan 1 juta koin Gemz. 

 

Selain Gemz daily code, kamu juga bisa mendapat update mengenai daily combo game Telegram lainnya di Bittime, lho. Di antaranya adalah Hamster Kombat, Musk Empire, Tapswap dan lainnya. 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime