Taiko Protocol Habiskan $900,000 di Blob untuk Transaksi Ethereum

2024-06-09
Taiko Protocol Habiskan $900,000 di Blob untuk Transaksi Ethereum

Bittime - Taiko Protocol menghabiskan $900,000 untuk Blob selama dua minggu pertama peluncurannya sebagai bagian dari peningkatan Ethereum yang memungkinkan transaksi lebih murah, kata Daniel Wang, CEO Taiko Labs. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini!

Taiko Protocol Habiskan $900,000 di Blob

Taiko, yang diluncurkan pada akhir Mei yang lalu dan bertujuan untuk memberikan pengguna transaksi yang lebih murah dan lebih cepat daripada mainnet Ethereum, telah menghasilkan $900,000 untuk Blob dalam waktu kurang dari dua minggu sejak peluncurannya, menurut Odaily. Dengan membeli Blob, Taiko dapat mentransfer transaksi pengguna ke jaringan Ethereum.

Blob Bagian dari Peningkatan Ethereum

Sebagai bagian dari peningkatan Ethereum, Blob, sumber daya baru untuk jaringan L2 yang waktu itu dirilis pada bulan Maret. Ini memungkinkan publikasi transaksi Ethereum dengan biaya rendah, sedangkan pesaing Taiko, seperti Optimism, menghabiskan kurang dari $1.000 per hari di Blob.

CEO Taiko Labs Umumkan Taiko Baru Rilis Mainnet

Daniel Wang, CEO Taiko Labs, mengatakan bahwa protokol ini menggunakan lebih banyak Blob daripada protokol L2 lainnya karena ini adalah pilihan desain, bukan bug. Dia juga mengatakan bahwa Taiko baru saja meluncurkan mainnetnya dan banyak masalah yang harus diselesaikan sebelum stabil.

Kesimpulan

Taiko Protocol, yang dirilis pada akhir Mei, telah menghasilkan $900,000 untuk Blob hanya dalam dua minggu. Daniel Wang, CEO Taiko Labs, mengatakan bahwa penggunaan Blob yang lebih besar oleh Taiko Labs adalah pilihan desain, bukan bug. Sementara pesaingnya, seperti Optimism, membayar kurang dari $1,000 per hari untuk Blob, Blob, bagian dari peningkatan Ethereum yang dirilis pada bulan Maret, memungkinkan publikasi transaksi dengan biaya rendah di jaringan Layer 2 (L2).

Meskipun mainnet Taiko baru saja diluncurkan, ada beberapa masalah stabilitas yang perlu diselesaikan. Tujuan Taiko adalah untuk memberikan transaksi yang lebih murah dan cepat dibandingkan dengan mainnet Ethereum. Untuk tetap kompetitif di pasar L2 ke depan, Taiko harus menyeimbangkan biaya operasional dan peningkatan kinerja.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime