Yescoin Telegram Hadirkan Fitur Connect Wallet

2024-07-23

Yescoin Telegram Hadirkan Fitur Connect Wallet

Bittime – Yescoin mengumumkan peluncuran fitur Connect Wallet baru di Telegram. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dompet kripto mereka langsung ke aplikasi Telegram. Simak penjelasannya hingga akhir artikel ini.

cara beli crypto di bittime

Apa itu Yescoin?

Yescoin adalah permainan sosial di Telegram. Buktinya, game ini telah menarik 800.000 pemain yang luar biasa hanya dalam hitungan minggu setelah diluncurkan.

Pada puncak kepopulerannya, Yescoin bahkan berhasil memikat 195.000 pengguna secara bersamaan, jauh melampaui tingkat partisipasi yang dicapai oleh banyak game kripto lainnya.

Cek Market Kripto Hari Ini:

Apa itu Token YES?

Diluncurkan setelah NOTCOIN, Token YES siap memanfaatkan momentum pasar sebagai mata uang utama dalam ekosistem Yescoin. Debutnya di TON menandakan integrasi mulus dengan blockchain Telegram, meningkatkan kredibilitas dan jangkauan pasar.

Baca Juga Cara Beli Kripto:

Ekosistem Yescoin

Yescoin melampaui batas permainan biasa dengan menggabungkan fitur-fitur canggih dari Telegram dan The Open Network (TON).

1. Transaksi Aman dan Bebas Biaya

Yescoin memanfaatkan infrastruktur Telegram dan TON untuk memfasilitasi transaksi keuangan yang aman dan bebas biaya.

Pengguna dapat bertukar Yescoin, melakukan pembelian dalam game, dan bahkan mentransfer uang kepada orang lain semudah mengirim pesan.

2. Jangkauan Luas

Dengan basis pengguna Telegram dan TON yang mencapai lebih dari 900 juta orang, Yescoin memiliki potensi untuk menjangkau pasar global yang sangat besar.

Hal ini membuka peluang besar bagi adopsi Yescoin yang luas dan pengembangan lebih lanjut dari ekosistemnya.

3. Integrasi Seamless

Dompet blockchain terintegrasi dalam platform Telegram dan TON memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim, dan menerima Yescoin dengan mudah tanpa perlu repot-repot membuat akun baru atau mengunduh aplikasi tambahan.

Yescoin Telegram Hadirkan Fitur Connect Wallet

Fitur Connect Wallet di Bitget kini aktif. Hubungkan dompet Bitget Anda sekarang untuk mendapatkan peluang menangkan hadiah fantastis senilai $30.000 dan bonus 500.000 Yescoin.

Utilitas Token YES

Token YES menghadirkan utilitas ganda yang luar biasa. Pertama, token ini dapat dikonversi langsung menjadi aset dalam game, Yescoin.

Pemain dapat memperoleh Yescoin melalui berbagai cara, seperti penambangan harian, menyelesaikan tugas, mengundang teman, dan login harian untuk mendapatkan hadiah kumulatif.

Cara Beli Crypto di Bittime

banner cara beli bittime.jpg

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

ETHBTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya.webp
ETH/BTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya?

ETH/BTC turun mencapai level terendah sejak bulan April 2021. Apa artinya bagi pasar kripto saat ini? Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

2024-09-17Baca