Airdrop CARV dan Binance Web3 Wallet: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Hadiah

2024-08-26

Airdrop CARV dan Binance Web3 Wallet - Bittime

Bittime – Airdrop CARV dan Binance Web3 Wallet sedang berlangsung! Ambil kesempatan untuk mengklaim hadiah hingga 1.330.000 $CARV dan 40.000 USDC.

Nah, untuk kamu si airdrop hunter, yuk pahami panduan selengkapnya untuk mengikuti airdrop CARV X Binance Web3 Wallet di artikel ini. Baca hingga akhir agar terlewat kesempatan menguntungkan ini ya!

Banner 2

Timeline Pelaksanaan Airdrop CARV

Untuk timeline pelaksanaan airdrop CARV dengan Binance Web3 Wallet ini, berikut detail yang bisa kamu simak.

  • Tanggal Mulai Kampanye: 5 Agustus 2024, 2PM UTC+8

  • Tanggal Akhir Kampanye: 31 Agustus 2024, 2PM UTC+8

Langkah-Langkah Mengikuti Airdrop CARV

Salah satu tips untuk mendapatkan airdrop CRV adalah dengan mengumpulkan poin sehingga kesempatan menang akan lebih banyak. Nah, berikut adalah step by step untuk menghasilkan poin dengan lima cara mudah.

1. Cek-In Harian

Airdrop CARV dan Binance Web3 Wallet - Bittime

Kamu bisa masuk setiap hari untuk mengumpulkan poin dengan rincian seperti berikut.

  • Hari 1: +10 PTS

  • Hari 2: +10 PTS

  • Hari 3: +15 PTS

  • Hari 4: +15 PTS

  • Hari 5: +20 PTS

  • Hari 6: +20 PTS

  • Hari 7: +30 PTS

Jika pengguna berhenti masuk satu atau beberapa hari, ia tidak dapat menerima hadiah penuh.

Misalnya, jika pengguna masuk pada hari Senin/Rabu/Jumat dalam seminggu, ia hanya dapat mengklaim 3 hari pertama hadiah seperti yang ditunjukkan di bawah.

Baca Juga: Market Cap Ethereum Diprediksi Bakal Salip Bitcoin

2. Hubungkan Akun Kamu

Airdrop CARV dan Binance Web3 Wallet - Bittime

Mengikat akun-akun ini adalah kemenangan cepat - poin mudah yang tidak ingin kamu lewatkan!

3. Berinteraksi dengan Komunitas

Airdrop CARV dan Binance Web3 Wallet - Bittime

Sudah selesai mengikat akun kamu? Saatnya berinteraksi dengan saluran komunitas kami yang luar biasa. 

Jangan lewatkan diskusi apa pun dan pengingat masuk. Terlibatlah dan tingkatkan poin kamu dengan berinteraksi dengan komunitas:

4. Menyelesaikan Infinite Play

Mulai pukul 8 AM (UTC+8) pada tanggal 27 Agustus, 50 poin mingguan dari bagian Play & Earn akan dipindahkan dan didistribusikan ke bagian Check-In Harian. Terus masuk setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Berikut adalah panduan cepat untuk memulai menyelesaikan Infinite Play!

  • Masuk dengan Binance Web3 Wallet kamu dan tekan tombol 'Mulai'.

  • Hubungkan Binance Web3 Wallet kamu

  • Pengguna harus terlebih dahulu memint CARV ID dengan harga $0,98 USD (0,0022209BNB). kamu dapat memint CARV ID di CARV Protocol.

  • Selanjutnya, buka Infinite Play kami, bergabunglah dengan game apa pun yang kamu suka, lihat tugas di dalamnya, dan coba selesaikan setidaknya satu tugas setiap minggu untuk mendapatkan 50 PTS tambahan!

  • Kembali ke halaman kampanye web dan tekan tombol "Refresh" untuk mengklaim

Selain itu, Reset Mingguan berarti lebih banyak peluang untuk mengumpulkan poin. Jangan biarkan satu minggu berlalu tanpa berpartisipasi!

banner staking coin.webp

6. Undang Teman

Airdrop CARV dan Binance Web3 Wallet - Bittime

Bagikan keseruan dan dapatkan lebih banyak. Setiap undangan sukses yang menghasilkan login dengan Binance Web3 Wallet dan penyelesaian satu tugas menghasilkan +10 PTS untuk kamu, sementara teman kamu mendapatkan +5 PTS.

Referensi teratas akan dihargai dengan kaya. Sebarkan berita dan naiki papan peringkat!3. Klaim Hadiah kamu

Setelah halaman Klaim Airdrop CARV diluncurkan di Q3, masuk dengan alamat dompet kamu untuk melihat dan mengklaim hadiah $CARV kamu (p.s. 100% membuka kunci saat TGE).

Hadiah USDC akan didistribusikan langsung ke dompet pemenang di BNB Chain pada akhir acara. Jangan lewatkan langkah terakhir ini untuk mengamankan penghasilan kamu!

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Airdrop CARV

Sekarang setelah kamu menyelesaikan semua tugas dan siap untuk mengklaim hadiah kamu, penting untuk memahami T&C untuk hadiah:

  • Total hadiah untuk kampanye ini adalah 1.000.000 $CARV dan $30.000 USDC.

  • $CARV Rewards akan didistribusikan berdasarkan proporsi poin yang dikumpulkan setiap pengguna di antara semua peserta.

  • Poin tidak dapat dialihkan.

  • Hanya akun poin tertinggi yang terkait dengan setiap Binance UID yang akan menerima hadiah. Beberapa dompet tidak akan melipatgandakan hadiah kamu dan akan dianggap sebagai Sybil.

  • Setelah peluncuran yang diantisipasi dari Halaman Klaim Airdrop CARV di Q3 (100% membuka kunci saat TGE), peserta dapat masuk menggunakan alamat dompet mereka untuk melihat dan mengklaim hadiah $CARV mereka.

  • Jika kamu memerlukan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami di Discord!

  • CARV berhak atas penjelasan akhir.

Baca Juga: Forgotten Runiverse Open Beta: Langkah Menuju Global

Kesimpulan

Airdrop CARV X Binance Web3 Wallet menawarkan kesempatan luar biasa untuk mendapatkan hadiah $CARV dan USDC.

Dengan mengikuti panduan di atas dan menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia, kamu dapat memaksimalkan poin kamu dan mengamankan bagian kamu dari hadiah total.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan komunitas kripto yang berkembang dan mendapatkan keuntungan dari airdrop yang menarik ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit.webp
Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit

Rocky Rabbit umumkan airdrop token RBTC mulai 25 September 2024! Dapatkan token melalui akun terverifikasi dan raih peluang menarik di dunia crypto.

2024-09-19Baca