Airdrop Catizen, Dapatkan Token dengan Main Game Telegram Unik!

2024-06-26
Airdrop Catizen.png

Bittime - Catizen, game satu ini cukup unik dan berbeda dengan game Telegram lainnya.

Berbeda dengan Hamster Kombat dan Notcoin yang mengusung konsep tap-to-earn, Catizen menawarkan konsep swipe-to-earn.

Apa itu Catizen?

Catizen adalah sebuah mini app yang terintegrasi dengan platform pesan Telegram. Dalam game ini, pemain mengelola sebuah kafe kucing di mana mereka menggabungkan kucing-kucing untuk meningkatkan level dan nilai mereka.

Dengan lebih dari 22 juta pengguna, Catizen telah berhasil menarik perhatian besar berkat konsepnya yang imut, gameplay yang unik, dan peluang airdrop yang memberikan keuntungan dalam bentuk token kripto.

Cara Bermain Catizen

Untuk mulai bermain Catizen, kamu cukup meluncurkan bot dari chat Telegram dan mulai mengelola kafe kucing.

Permainan dimulai dengan satu kucing level satu. Saat pengunjung datang ke kafe dan bermain dengan kucing tersebut, kamu akan mendapatkan token dalam game yang disebut vKITTY.

Seiring berjalannya waktu, lebih banyak kucing akan diterjunkan ke kafe milikmu. Jika memiliki dua kucing dengan level yang sama, kamu dapat menggabungkannya untuk meningkatkan level dan potensi penghasilan mereka.

Selain itu, kamu juga dapat membeli kucing dengan menggunakan vKITTY untuk mempercepat proses penggabungan. Game ini juga menawarkan drops kucing secara berkala dan bonus dalam game untuk menjaga kafe tetap penuh dengan kucing.

Ada juga mini-game memancing yang memungkinkan pemain mendapatkan bonus vKITTY atau koin ikan yang dapat digunakan untuk memancing lebih banyak ikan.

Mekanisme Airdrop Catizen

Untuk benar-benar mendapatkan keuntungan dari Catizen, pemain perlu menunggu airdrop berikutnya yang diperkirakan akan dilaksanakan dalam beberapa minggu ke depan.

Meski belum ada tanggal resmi yang diumumkan, pengguna Catizen berharap jumlah token airdrop yang diterima pemain akan berdasarkan produksi vKITTY dan level kucing tertinggi yang dimiliki.

Strategi terbaik untuk memaksimalkan pendapatan dari airdrop adalah dengan meningkatkan level kucing secepat mungkin.

Menimbun vKITTY dalam jumlah besar mungkin bukan cara terbaik, jadi lebih baik digunakan untuk mendapatkan kucing dengan level tertinggi di kafe.

Rencana Distribusi Airdrop Catizen

Catizen dibangun di atas The Open Network (TON), yang juga menjadi basis untuk banyak game berbasis Telegram lainnya, seperti Notcoin, Hamster Kombat, dan TapSwap.

Game ini juga memiliki ambisi multi-chain dengan mengumumkan kemitraan dengan jaringan scaling Ethereum, Mantle, pada bulan April.

Selain itu, para pengembang Catizen berencana untuk mendistribusikan 42% dari total pasokan token melalui airdrop Catizen, naik dari rencana awal sebesar 35%. Ini menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan nilai nyata kepada pemain melalui mekanisme airdrop ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca