Airdrop Dmail Network Season 2 pada 1 Agustus dan Peluncuran Fitur Staking

2024-07-30

Airdrop Dmail Network Season 2

BittimeAirdrop Dmail Network musim kedua akan diadakan pada 1 Agustus 2024. Pengumuman airdrop ini bertepatan dengan peluncuran fitur staking baru Dmail Network.

Banner 2

Airdrop Dmail Network Season 2

Total token yang akan didistribusikan dalam airdrop Dmail Network musim kedua ini adalah 5.882.695,35009 DMAIL, termasuk 1.382.695,35009 token yang tidak diklaim pada musim pertama. Sebanyak 53.306 alamat dompet yang memenuhi syarat akan otomatis menerima token DMAIL dalam format BEP20.

Selain airdrop, Dmail Network juga meluncurkan fitur staking baru yang memungkinkan peserta untuk memperoleh sejumlah besar poin Dmail dan berkesempatan menerima airdrop dari proyek-proyek berkualitas dalam ekosistem.  

Kriteria Kelayakan Airdrop Dmail Network Season 2

Airdrop Dmail Network.webp

Sumber: dmail.ai

  • Dmail DApp: Pengguna yang telah menggunakan Dmail DApp dalam setidaknya 4 bulan berbeda, mengirim minimal 30 email, dan memiliki lebih dari 15 kontak, serta memiliki satu domain NFT dengan 4-11 karakter akan memenuhi syarat untuk airdrop ini. Poin Dmail yang dikumpulkan juga memainkan peran penting dalam menentukan jumlah token yang akan diterima oleh pengguna.
  • Subscription Hub: Pengguna yang telah menggunakan SubHub minimal dalam 4 bulan berbeda, mengirim setidaknya 5 pesan notifikasi, memiliki lebih dari 200 pelanggan, dan memiliki poin undangan lebih dari 2.000 juga berhak untuk mendapatkan bagian dari airdrop ini.
  • Kontributor Komunitas: Anggota komunitas seperti duta besar, moderator komunitas, mitra inti, dan white-hat hacker juga akan mendapatkan reward sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang signifikan.

 

banner staking coin.webp

Distribusi Airdrop Dmail Network Season 2

Dmail Network akan mendistribusikan token DMAIL secara otomatis ke alamat dompet EVM yang terkait. Pengguna tidak perlu melakukan klaim secara aktif. Token akan didistribusikan berdasarkan poin Dmail yang dikumpulkan melalui penyelesaian tugas dan partisipasi dalam kampanye selama periode snapshot. 

Periode statistik efektif untuk Dmail DApp adalah dari 16 Desember 2023 hingga 17 Juli 2024, sedangkan untuk Subscription Hub adalah dari September 2023 hingga 17 Juli 2024.

Banner Blog.webp

Airdrop Musim Selanjutnya

Setelah airdrop musim kedua ini, Dmail Network akan terus mengadakan airdrop untuk musim-musim berikutnya. Sebanyak 44% dari total pasokan awal token telah dicadangkan untuk airdrop dan reward komunitas. 

Untuk mendapatkan token DMAIL lebih banyak di musim selanjutnya, pengguna disarankan untuk terus mengumpulkan poin Dmail melalui penggunaan Dmail DApp dan Subscription Hub.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit.webp
Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit

Rocky Rabbit umumkan airdrop token RBTC mulai 25 September 2024! Dapatkan token melalui akun terverifikasi dan raih peluang menarik di dunia crypto.

2024-09-19Baca