Airdrop EIGEN untuk Pengguna Puffer Finance, Total Hampir 5 Juta EIGEN!

2024-09-30

Airdrop EIGEN

BittimePuffer Finance, protokol Liquid Staking Derivatives (LSD), mengumumkan airdrop EIGEN besar-besaran untuk komunitasnya. 

Puffer Finance akan mendistribusikan 100% dari 4,978,693.376 token EIGEN yang mereka terima dari EigenLayer kepada para penggunanya.

Banner 2

Airdrop EIGEN untuk Pengguna Puffer Finance

Puffer Finance mengungkapkan bahwa semua token EIGEN yang mereka dapatkan dari kerja sama dengan EigenLayer akan sepenuhnya didistribusikan ke komunitas. 

Jumlah token yang didistribusikan melalui airdrop EIGEN ini mencapai hampir 5 juta token EIGEN, tepatnya 4,978,693.376 EIGEN.

Sampai saat ini, lebih dari setengah dari total token tersebut, yaitu 2,748,435.552 EIGEN, sudah berhasil diklaim oleh para pengguna.  

Baca Juga: Airdrop Sonic: Dapatkan 200 Juta Token $S Dengan Main Sonic Arcade 

Proses Distribusi Airdrop EIGEN 

Untuk proses distribusi airdrop EIGEN, Puffer Finance bekerja sama dengan Hedgey Finance. Platform ini bertanggung jawab atas alokasi token EIGEN ke setiap dompet pengguna yang berhak menerima. 

Alamat delegator dari Hedgey Finance telah diumumkan secara publik untuk memudahkan transparansi. Pengguna dapat memverifikasi proses ini melalui Etherscan, yang menampilkan riwayat transaksi serta dompet yang sudah menerima token EIGEN.

banner staking coin.webp

Klaim Airdrop EIGEN 

Untuk pengguna yang ingin mengeklaim airdrop EIGEN, Puffer Finance menyediakan panduan lengkap melalui website resmi dan link ke transaksi Etherscan yang relevan. 

Pengguna dapat mengecek riwayat transaksi dan memverifikasi apakah mereka telah menerima token yang dialokasikan.

Hingga saat ini, lebih dari setengah token sudah diklaim, jadi bagi yang belum klaim token EIGEN, kamu harus segera klaim tokennya sebelum periode klaim berakhir.

Baca Juga: Program Staking Polyhedra Network, Ada Hadiah 25.000 EIGEN dan 20.000 ZKJ!  

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Cara Farming Koin $PX Lebih Banyak di Airdrop Not Pixel.webp
Cara Farming Koin $PX Lebih Banyak di Airdrop Not Pixel

Cara Farming Koin $PX Lebih Banyak di Airdrop Not Pixel. Not Pixel baru saja menambahkan mekanik baru yang memungkinkan pengguna untuk farming koin $PX

2024-10-05Baca