Penting! Airdrop GAMEE Umumkan Transfer WatPoints ke Telegram Sekarang atau Bakal Hilang

2024-09-13

Penting! Airdrop GAMEE Umumkan Transfer WatPoints ke Telegram Sekarang atau Bakal Hilang

BittimeTransfer saldo WatPoints sebelumnya Loot dari situs GAMEE ke Telegram sebelum 16 September untuk mempersiapkan peluncuran $WAT di TON blockchain pada 23 September. 

Pelajari cara transfer WatPoints dan manfaatkan kesempatan airdrop GAMEE dengan total hadiah 50.000 token GMEE. Jangan lewatkan kesempatan ini,  pastikan  saldo kamu terdaftar!

dogs labuan bajo

Airdrop GAMEE Umumkan Transfer WatPoints ke Telegram

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mentransfer saldo WatPoints kamu sebelumnya dikenal sebagai Loot dari situs web GAMEE ke Telegram untuk mengantisipasi peluncuran $WAT di TON blockchain pada tanggal 23 September..

Jiika kamu sudah mempertaruhkan $GMEE atau menghubungkan NFT mitra sebagai bagian dari Protokol Wat GAMEE.

Deadline Transfer WatPoints

Setelah tanggal 16 September, WatPoints tidak dapat dikirim ke Telegram. Selain itu, WatPoints yang tersisa di situs web GAMEE akan dibakar. Saat mencetak WATCoin, hanya WatPoints yang ada di Telegram yang dihitung.

Cara Transfer WatPoints

Berikut ini cara transfernya:

  • Kunjungi poin.gamee.com

  • Hubungkan wallet

  • Masuk dengan Telegram dan pasangkan wallet

  • Konfirmasikan transfer WatPoint

Ingatlah bahwa kamu tidak perlu melakukan apa pun saat ini jika kamu hanya menambang WatPoints di Telegram dan belum pernah berinteraksi dengan points.gamee.com untuk mendapatkan WatPoints.

Baca Juga: GAMEE akan Luncurkan Token WATCoin di Jaringan TON Bulan Ini

Tentang GAMEE Airdrop

GAMEE Airdrop bernilai 50.000 token GMEE (~$10.000) untuk 250 pemenang yang beruntung. GAMEE adalah token utilitas yang memiliki kegunaan nyata melebihi nilai tersimpan bawaan apa pun yang dimilikinya. 

$GMEE adalah token utilitas ERC-20 yang dirancang untuk menjadi mata uang pembelian, utilitas, hadiah, dan tindakan dalam game play-to-earn yang didukung yang disediakan di platform game kasual GAMEE.

Kesimpulan

Airdrop GAMEE memberikan kesempatan penting untuk mentransfer saldo WatPoints sebelumnya Loot ke Telegram sebelum batas waktu 16 September. 

Setelah tanggal tersebut, WatPoints yang tersisa di situs GAMEE akan dibakar dan tidak dapat dipindahkan. Transfer saldo dapat dilakukan dengan mengunjungi poin.gamee.com, menghubungkan wallet, masuk dengan Telegram, dan mengonfirmasi transfer. 

WatPoints yang tersisa di Telegram akan dihitung untuk pencetakan $WATCoin yang akan diluncurkan pada 23 September di TON blockchain. 

GAMEE juga mengadakan airdrop dengan total hadiah 50.000 token GMEE (~$10.000) untuk 250 pemenang, yang menunjukkan nilai dan potensi utilitas token GMEE dalam ekosistem GAMEE.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca