Airdrop Gleam Luncurkan Roadmap Terbaru dan Listing Gleam Token

2024-09-07

Airdrop Gleam Luncurkan Roadmap Terbaru dan Listing Gleam Token.webp

Bittime – Platform Gleam baru saja mengumumkan roadmap terbaru mereka bersama peluncuran token Gleam yang dinantikan banyak pengguna. 

Pada tanggal 12 September 2024, Gleam akan meluncurkan versi terbaru dari platform mereka, yang dikenal sebagai Gleam V2. Peluncuran ini menjadi tonggak penting dalam evolusi produk, bisnis, serta pengalaman komunitas Gleam.

Gleam V2 tidak hanya berfokus pada peluncuran token, tetapi juga menawarkan nilai nyata dan pertumbuhan berkelanjutan bagi seluruh penggunanya. 

Platform ini dirancang untuk menciptakan ekosistem yang lebih besar dan lebih berkelanjutan dengan peluang besar bagi pengguna yang aktif.

banner staking coin.webp

Keunggulan bagi Pengguna Setia

Bagi pengguna yang telah mengikuti perjalanan Gleam sejak awal, peluncuran ini menghadirkan keuntungan istimewa. 

Gleam telah menjanjikan bahwa dedikasi dan loyalitas pengguna setia tidak akan diabaikan, memberikan mereka keunggulan tersendiri dibandingkan pengguna baru. 

Gleam mendorong pengguna lama untuk terus aktif dan terlibat dalam komunitas, dengan janji bahwa keterlibatan mereka akan mendapatkan penghargaan di setiap tahap menuju peluncuran token.

Baca juga: GOATS Diikuti Lebih dari 1 Juta Pengikut di X!

Roadmap Baru dan Peluang Besar

Roadmap Gleam.webp

Sumber: x.com

Peluncuran Gleam V2 ini merupakan hasil dari riset dan analisis yang mendalam. Tim Gleam mengumumkan bahwa pengguna dapat menantikan teaser dari platform terbaru ini pada hari peluncurannya. 

Pengguna setia akan mendapatkan imbalan khusus atas dedikasi mereka sepanjang perjalanan menuju peluncuran token.

Dengan fokus pada pertumbuhan komunitas dan memberikan pengalaman yang lebih baik, Gleam V2 menawarkan kesempatan besar bagi semua pengguna untuk bersinar dan mendapatkan manfaat dari peluncuran token ini.

Kesimpulan

Peluncuran Gleam V2 dan roadmap terbarunya menjadi peluang besar bagi para pengguna yang ingin terus berkontribusi dan mendapatkan keuntungan dari ekosistem Gleam. 

Dengan peluncuran yang semakin dekat, pastikan untuk tetap aktif, terus terlibat, dan siap menghadapi peluncuran token yang bisa menjadi salah satu tonggak penting dalam dunia kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Vertus Daily Combo 16 September 2024, Klaim Koin Sekarang Juga!.webp
Vertus Daily Combo 16 September 2024, Klaim Koin Sekarang Juga!

Kamu sedang mencari bocoran Vertus Daily Combo 16 September 2024? Kamu sangat beruntung karena bocoran combo untuk hari ini sudah keluar. Ini dia bocorannya!

2024-09-16Baca