Airdrop Grass: Hubungkan Dompet Solana Sebelum 1 Oktober!

2024-09-25

Airdrop Grass

BittimeGrass Foundation memberikan pengumuman penting terkait airdrop Grass Season 1. 

Bagi pengguna aktif Grass Foundation yang ingin mendapatkan airdrop Grass, ada syarat yang harus kamu lakukan. Baca artikel ini untuk mengetahuinya!

Banner 2

Airdrop Grass: Hubungkan Dompet Solana 

Grass Foundation telah mengumumkan akan mengadakan airdrop Grass Season 1 sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan adopsi dan keterlibatan pengguna. 

Airdrop Grass ini akan diberikan kepada pengguna yang sudah terhubung dengan platform Grass dan menggunakan dompet Solana.  

Baca Juga: Airdrop Eigen Season 2 untuk Pengguna Swell yang Memegang rswETH  

Airdrop Grass: Deadline Menghubungkan Dompet Solana 

Kamu akan diberi batas waktu hingga 1 Oktober 2024, tepatnya sebelum pukul 07:00 WIB untuk menghubungkan dompet Solana ke dashboard Grass. 

Jika melewatkan tenggat waktu ini, maka kamu tidak akan bisa klaim reward dari airdrop Grass. Jadi, jangan sampai melewatkan syarat yang satu ini, ya!

hamster kombat upcoming listing.webp

Airdrop Grass: Cara Menghubungkan Dompet Solana 

Bagi yang belum tahu, cara menghubungkan dompet Solana ke Grass dashboard sebenarnya cukup mudah. Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

1.  Masuk ke akun Grass kamu di dashboard  

2. Pilih opsi untuk menghubungkan dompet Solana. Pastikan dompet yang kamu gunakan mendukung Solana, seperti Phantom atau Solflare.

3. Setelah menghubungkan, pastikan bahwa dompet kamu sudah terhubung dengan benar dengan mengecek status di dashboard.

4. Jika dompet Solana sudah terhubung, kamu tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari Grass Foundation terkait airdrop Grass.

Proses ini sangat sederhana dan hanya membutuhkan beberapa menit, jadi tidak ada alasan untuk menunda.

Baca Juga: Airdrop Hamster Kombat Tuai Kontroversi di Kalangan Pemain, Kenapa?  

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

3 Trik Mudah untuk Meraup Berlian Maksimal di Hamster Kombat Interlude.webp
3 Trik Mudah untuk Meraup Berlian Maksimal di Hamster Kombat Interlude

Temukan 3 trik mudah untuk mengumpulkan berlian maksimal di Hamster Kombat Interlude! Siap-siap raih hadiah menjelang airdrop token HMSTR!

2024-09-28Baca