Airdrop LayerZero Kedua Diumumkan, Aktivitas Platform dan Harga Token ZRO Naik!

2024-09-26

Airdrop LayerZero Kedua

Bittime - Protokol pesan cross-chain LayerZero mengalami lonjakan aktivitas setelah mengumumkan airdrop LayerZero kedua. 

Aktivitas LayerZero mencatat peningkatan sebesar 433%, dengan volume pesan harian rata-rata mencapai 98.000 pada 21 September 2024. Selain itu, harga token ZRO juga mengalami kenaikan pasca pengumuman airdrop.

Banner 2

Airdrop LayerZero Kedua

Aktivitas pada protokol LayerZero sempat menurun dalam beberapa minggu terakhir, dengan rata-rata hanya sekitar 20.000 pesan per hari.

Pengumuman airdrop LayerZero kedua ini pun telah menarik lebih banyak pengguna kembali berinteraksi dengan protokol ini untuk memenuhi syarat mendapatkan token. 

Peningkatan aktivitas ini menunjukkan bahwa strategi airdrop masih efektif dalam mendorong partisipasi.

banner staking coin.webp

Strategi Airdrop LayerZero Kedua

Salah satu faktor yang membedakan airdrop LayerZero kedua dari yang pertama adalah kriteria klaim yang semakin ketat. 

Pengguna yang mengeklaim token ZRO pada airdrop pertama, tetapi tidak menunjukkan aktivitas lebih lanjut pada protokol akan dikecualikan dari airdrop LayerZero kedua ini. 

Strategi ini diambil untuk menghindari adanya "airdrop farmers," atau pengguna yang hanya tertarik mendapatkan token gratis tanpa penggunaan jangka panjang.  

Baca Juga: Airdrop Eigen Season 2 untuk Pengguna Swell yang Memegang rswETH  

Airdrop LayerZero Kedua, Harga Token ZRO Naik

Harga Token ZRO Naik.webp

Sumber: Bittime.com

Selain peningkatan aktivitas, pengumuman airdrop LayerZero kedua ini juga memicu kenaikan harga token ZRO. 

Berdasarkan market Bittime, harga token ZRO terpantau naik sebanyak 14.55%. Saat artikel ini ditulis, token ZRO diperdagangkan di harga Rp73,295.8.

Baca Juga: Airdrop Grass: Hubungkan Dompet Solana Sebelum 1 Oktober!  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Jawaban Youtube Code X Empire Episode 53 dan Create Your Avatar in X Empire!.webp
Jawaban Youtube Code X Empire Episode 53 dan Create Your Avatar in X Empire!

Nah, artikel ini akan membahas jawaban Youtube Code X Empire episode 53 dan Creat Your Avatar in X Empire. Penasaran dengan jawabannya? Simak terus, ya!

2024-09-27Baca