Airdrop SAI: Airdrop Checker Bisa Diakses Mulai Hari Ini Jam 8 Malam!

2024-08-27

Airdrop SAI

BittimeSharpe AI meluncurkan airdrop checker untuk token $SAI. Dengan total 130 juta $SAI atau 13% dari total suplai token yang akan dibagikan, kamu dapat mengecek apakah memenuhi syarat untuk airdrop SAI.

Banner 2

Kriteria Kelayakan Airdrop SAI 

Kriteria utama airdrop SAI adalah harus mengumpulkan setidaknya 1.000 Sharpe Points dengan berinteraksi dengan produk trading milik Sharpe selama musim pertama. 

Selain itu, ada beberapa kriteria tambahan yang bisa dipenuhi oleh pengguna untuk meningkatkan peluang mendapatkan airdrop SAI.

  1. Aktive User: Pengguna harus berpartisipasi dalam setidaknya 2 dari 9 EPOCH terakhir, termasuk EPOCH warisan.
  2. Social XP: Pengguna yang telah berpartisipasi dalam kampanye Galxe dan Intract sebelumnya juga bisa mendapatkan poin tambahan.
  3. Power User: Pengguna yang berhasil mengumpulkan setidaknya 100.000 Sharpe Points selama musim pertama juga dianggap memenuhi syarat.

Baca Juga: Orderly Network Telah Luncurkan Klaim Airdrop dan Staking Token ORDER

Alokasi Airdrop SAI

Setiap pengguna yang memenuhi syarat akan menerima bonus awal sebesar 500 $SAI. Token yang tersisa akan ditarik dari Sharpe Pool dan dikonversi menjadi token $SAI, yang kemudian akan didistribusikan ke pengguna yang memenuhi syarat. 

Selain itu, ada batas 200.000 $SAI untuk setiap pengguna sehingga pengguna tidak akan menerima lebih dari jumlah ini.

airdrop dogs bittime.webp

Gold Medal dan Airdrop Checker

Untuk pengguna yang berhasil mencapai status Gold Medal selama musim pertama, ada tambahan bonus sebesar 20.000 $SAI. 

Jadi, bagi kamu yang ingin memaksimalkan potensi airdrop SAI, mencapai status Gold Medal bisa menjadi cara yang sangat efektif.

Sementara itu, airdrop checker bisa kamu akses mulai hari ini pukul 20:00 WIB melalui melalui website resmi Sharpe AI. 

Baca Juga: Dogs Bekukan Akun yang Gunakan Bot untuk Airdrop DOGS

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Airdrop Rocky Rabbit (RBTC) Semua yang Wajib Kamu Ketahui.webp
Airdrop Rocky Rabbit (RBTC): Semua yang Wajib Kamu Ketahui

Airdrop Rocky Rabbit (RBTC) 17 September 2024 menawarkan peluang besar! Dapatkan airdrop senilai 1 TON, ketahui alasan biaya jaringan di muka, dan update platform.

2024-09-17Baca