Airdrop Sonic: Dapatkan 200 Juta Token $S dengan Main Sonic Arcade

2024-09-30

Airdrop Sonic

BittimeSonic Labs, sebelumnya dikenal sebagai Fantom, meluncurkan program Airdrop Sonic dengan total hadiah senilai 200 juta token $S. 

Program airdrop ini memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan poin airdrop hanya dengan bermain game di Sonic Arcade. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

Banner 2

Airdrop Sonic

Airdrop Sonic, program terbaru Sonic Labs, akan mendistribusikan total 200 juta token $S hanya dengan bermain game di Sonic Arcade. Pengguna bisa mengumpulkan poin airdrop dengan bermain game yang telah disediakan. 

Berbeda dengan airdrop biasa yang memiliki langkah-langkah rumit seperti pendaftaran atau bridging cross-chain, Airdrop Sonic lebih sederhana. 

Pengguna hanya perlu bermain dan mendapatkan poin, tanpa dikenakan biaya atau prosedur yang rumit, seperti berpindah chain.

Baca Juga: Mainnet Sonic Siap Dibuka untuk Publik pada Desember 2024  

Airdrop Sonic dan Sonic Arcade

Sonic Arcade adalah bagian dari ekosistem Sonic Labs. Pengguna dapat mengakses berbagai game dan aplikasi untuk mendapatkan hadiah dari platform ini. 

Sonic Arcade ini sejalan dengan visi Sonic Labs yang ingin menggabungkan hiburan dan teknologi blockchain dalam satu platform.

Untuk mendapatkan poin dalam airdrop Sonic, kamu hanya perlu bermain game yang tersedia di Sonic Arcade. Semakin sering bermain game, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan.

banner staking coin.webp

Tips Airdrop Sonic

Untuk memaksimalkan peluang kamu dalam mendapatkan token $S dari airdrop Sonic ini, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti:

1. Mainkan game secara teratur, semakin sering kamu bermain game di Sonic Arcade, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bermain setiap hari.

2. Cek event spesial, Sonic Labs mungkin akan mengadakan event-event spesial selama periode airdrop Sonic ini. Jadi, pastikan untuk selalu mengecek update terbaru di platform atau media sosial resmi Sonic Labs.

3. Ajak teman ikut serta di Sonic Arcade bisa menjadi cara yang bagus untuk menambah keseruan sekaligus memaksimalkan peluang untuk mendapatkan poin tambahan.

Baca Juga: Fantom Resmi Mengganti Nama Menjadi Sonic Labs   

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Cara Farming Koin $PX Lebih Banyak di Airdrop Not Pixel.webp
Cara Farming Koin $PX Lebih Banyak di Airdrop Not Pixel

Cara Farming Koin $PX Lebih Banyak di Airdrop Not Pixel. Not Pixel baru saja menambahkan mekanik baru yang memungkinkan pengguna untuk farming koin $PX

2024-10-05Baca