Wajib Coba! Ini 3 Alasan Main Game PLPA TapTap Hero di Telegram Sekarang Juga!

2024-10-23

Game PLPA TapTap Hero

BittimeSiapa yang tidak suka game yang seru dan bisa menghasilkan keuntungan?  Bagi pecinta game dan kripto di Telegram, game PLPA TapTap Hero adalah salah satu game yang wajib kamu coba. 

Game ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga kesempatan untuk mendapatkan airdrop token Palapa (PLPA) melalui berbagai fitur menarik. Berikut 3  alasan mengapa harus main game PLPA TapTap Hero di Telegram sekarang juga!

join registrasi lucky draw.webp

Game PLPA TapTap Hero: Sistem Token Exchange

Salah satu daya tarik utama game PLPA TapTap Hero ini adalah game taptap pertama yang terintegrasi dengan sistem exchange dengan platform Bittime.  

Dengan sistem token exchange, kamu bisa menghasilkan keuntungan nyata dari waktu yang kamu habiskan untuk bermain. 

Setiap ketukan dalam game berpotensi memberikan koin, yang kemudian bisa kamu tukar dengan token Palapa dan dapat diperdagangkan di platform Bittime.

Jadi, kamu tidak hanya bermain untuk bersenang-senang, tetapi juga berpeluang untuk meningkatkan portofolio kripto. 

Baca Juga: Apa Itu Game Telegram PLPA TapTap Hero?

Game PLPA TapTap Hero: Game Asli Platform Bittime

Game PLPA TapTap Hero adalah game asli dari platform Bittime, yang merupakan salah satu keunggulan yang membuatnya berbeda dari game kripto lainnya. Jadi, sejumlah fitur eksklusif hanya bisa dinikmati oleh pengguna di platform Bittime. 

Salah satunya adalah akses langsung dari Telegram, yang menjadikan game ini sangat mudah diakses oleh siapa saja dan kapan saja, tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Selain itu, sebagai game asli dari platform Bittime, game PLPA TapTap Hero memberikan dukungan yang lebih baik terhadap penggunaan token Palapa.

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan informasi terbaru tentang promosi, event, dan kesempatan lainnya yang berhubungan dengan token Palapa. 

OPS - Auto Earn.webp

Game PLPA TapTap Hero: Airdrop Token Palapa

Salah satu alasan paling kuat untuk segera mencoba game PLPA TapTap Hero adalah kesempatan terakhir untuk mendapatkan airdrop token Palapa setelah sebelumnya telah beberapa kali mengadakan event airdrop.

Event airdrop token Palapa ini memberikan peluang besar untuk mendapatkan token Palapa secara cuma-cuma. Token Palapa memiliki potensi pertumbuhan yang besar, terutama dengan semakin populernya platform Bittime dan game PLPA TapTap Hero. 

Token ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi di dalam platform Bittime dan seiring dengan berkembangnya ekosistem kripto, nilai token Palapa berpotensi meningkat di masa depan.

Nah, jika kamu tertarik untuk berinvestasi dalam kripto atau ingin mencoba sesuatu yang baru, maka event airdrop token Palapa ini patut kamu ikuti. Kesempatan ini tidak akan datang dua kali, jadi jangan sampai melewatkannya, ya!

Baca Juga: Game PLPA TapTap Hero Meluncur: GameFi Inovatif Berbasis Telegram Pertama di Indonesia

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Time Farm Daily Combo 24 Oktober When did the Polkadot (DOT) mainnet launch.webp
Time Farm Daily Combo 24 Oktober When did the Polkadot (DOT) mainnet launch?

Pertanyaan untuk Oracle of Time Farm Daily Combo terbaru sudah keluar lho. Pertanyaan hari ini adalah When did the Polkadot (DOT) mainnet launch?

2024-10-23Baca