Analisis dan Prediksi Harga Koin MOODENG Terbaru, Menuju Kenaikan MOODENG

2024-10-06

Analisis dan Prediksi Harga Koin MOODENG Terbaru

Bittime - Narasi memecoin bertema kuda nil telah mengambil hati para pecinta memecoin.

Kelucuan Moo Deng di dunia nyata, ternyata menjadi memicu laju kenaikan memecoin MOODENG.

Bagaimana analisis dan prediksi harga koin MOODENG terbaru? Baca artikel berikut.

hmstr vs cati.webp

Mengenal Koin MOODENG

Apa itu koin MOODENG? Koin MOODENG adalah sebuah memecoin yang terinspirasi dari bayi kuda nil mungil yang tinggal di Kebun Binatang Khao Kheow, Thailand, yang bernama Moo Deng.

MOODENG sendiri adalah sebuah memecoin berbasis Solana yang dirilis pertama kali melalui pump.fun pada 22 September 2024.

Sejak perilisannya, MOODENG mengalami laju kenaikan yang terbilang signifikan, sehingga banyak yang menaruh harapan terhadap masa depan MOODENG.

Analisis Harga Koin MOODENG Saat Ini

Berdasarkan grafik harga dan data yang ditampilkan dari coinspeaker di atas, harga koin Moo Deng (MOODENG) saat ini berada di $0.1818, mengalami kenaikan luar biasa sebesar 452.88%. 

Namun, kapitalisasi pasarnya mengalami penurunan sebesar 23.13%, saat ini mencapai $180,025,978, dan peringkatnya berada di #234 di antara aset kripto lainnya. 

Volume perdagangan 24 jam terakhir juga menunjukkan penurunan sebesar 18.27%, dengan total volume mencapai $138,002,206. 

Rasio volume terhadap kapitalisasi pasar (volume/market cap) dalam 24 jam terakhir tercatat di 75.64%, menunjukkan likuiditas yang tinggi. 

Total suplai koin MOODENG saat ini berjumlah 989,971,791, dengan suplai yang beredar penuh (100%) di pasar.

Berdasarkan pergerakan harga pada grafik, harga koin ini sempat mencapai puncaknya di sekitar $0.35 pada akhir September, sebelum mengalami penurunan bertahap menuju level $0.18 saat ini. 

Meski terdapat fluktuasi, tren penurunan masih terlihat dengan beberapa kali upaya pemulihan harga yang gagal menembus level resistensi sebelumnya. 

Pergerakan tersebut mencerminkan volatilitas yang tinggi dengan tekanan jual yang signifikan setelah kenaikan parabolik.

Baca Juga: Koin MOODENG Menjasi Incaran Para Whale, Ini Buktinya

Prediksi Harga Koin MOODENG Terbaru 30 Hari ke Depan

chart moodeng

Data grafis di atas diambil saat artikel ini ditulis dari geckoterminal.com, data diambil dengan interval 1 bulan atau 30 hari agar prediksi yang muncul lebih valid, dibandingkan menggunakan interval harian.

Adapun proses analisis data dibantu oleh AI. Berikut hasil prediksi harga koin MOODENG terbaru dalam 30 hari ke depan.

Analisis Saat ini

Saat artikel ini ditulis, MOODENG diperdagangkan pada $0,1539, dengan penurunan sebesar 9,95% dalam 24 jam terakhir.

Sementara itu, volume perdagangan dalam 24 jam mencapai $31,38 juta, menunjukkan aktivitas yang cukup tinggi dengan total transaksi sebanyak 36.253.

Adapun dalam beberapa minggu terakhir, MOODENG menunjukkan pola yang cukup volatil, dengan lonjakan harga sebelumnya hingga mencapai titik tertinggi yang signifikan.

Banner Daftar Bittime

Level Support dan Resistensi

Jika penurunan berlanjut, level support terdekat berada di sekitar $0,15. Jika harga berhasil menembus level ini, dapat mengarah pada penurunan lebih lanjut menuju $0,12-$0,13.

Di sisi lain, harga harus menghadapi resistensi di sekitar $0,18-$0,20. Jika berhasil menembus level ini, ada kemungkinan untuk menguji kembali level tertinggi sebelumnya.

Baca Juga: Koin MOODENG Viral, Berikut Tokenomics dan Sejarahnya

Prediksi Harga Koin MOODENG 30 Hari ke Depan

Minggu Pertama dan Kedua Bulan Oktober

Dengan mempertimbangkan penurunan yang terjadi dan level support yang kuat, harga diperkirakan akan bergerak di kisaran $0,14 hingga $0,16. 

Jika ada minat beli yang kuat, bisa jadi harga mulai pulih mendekati $0,17.

Minggu Ketiga Bukan Oktober

Jika terjadi peningkatan volume perdagangan dan minat investor, harga mungkin akan naik ke kisaran $0,18 hingga $0,20. 

Harga tersebut tergantung pada sentimen pasar dan berita terkait yang dapat mempengaruhi permintaan.

Baca Juga: Gara-gara $MOODENG, Pengguna Pump.fun Meningkat Lagi

Minggu Keempat Bulan Oktober

Jika tren bullish berlanjut dan pasar menunjukkan tanda-tanda stabilitas, harga dapat mencapai kisaran $0,22 hingga $0,25. 

Skenario semacam ini bergantung pada dukungan komunitas dan berita positif di pasar crypto.

Staking Meme Coin di Bittime

Catatan Akhir

Meskipun ada potensi untuk kenaikan, investor disarankan untuk tetap waspada dan memantau berita serta perkembangan yang dapat memengaruhi harga MOODENG. 

Pergerakan harga dalam 30 hari ke depan sangat bergantung pada faktor-faktor pasar, berita terbaru, dan sentimen komunitas.

Tetap ingat bahwa analisis dan prediksi harga koin MOODENG pada artikel ini sekadar edukasi, sama sekali bukan ajakan untuk melakukan investasi. Semoga bermanfaat.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Analisis Harga Koin HMSTR, Bakal Turun Terus.webp
Analisis Harga Koin HMSTR, Bakal Turun Terus?

Setelah diluncurkan pada 26 September, token Hamster Kombat (HMSTR) mengalami perjalanan yang penuh liku di pasar kripto. Akankah token ini turun terus? Simak analisisnya di sini!

2024-10-08Baca