Apa Itu Banana Gun? Bot Telegram Crypto yang Listing di Binance 20 Juli Nanti

2024-07-19

Apa Itu Banana Gun? Bot Telegram Crypto yang Listing di Binance 20 Juli Nanti

BittimeBanana Gun adalah bot perdagangan Telegram populer yang akan listing di Binance pada 20 Juli 2024. Pelajari cara bergabung, fitur, dan tokenomics BANANA.

Banner Daftar Bittime

Apa Itu Banana Gun?

Banana Gun adalah salah satu bot perdagangan Telegram paling populer saat ini. Banana Gun melakukan sniping dan trading. Perdagangan memungkinkan membeli token Ethereum yang sudah ada dengan aman, sedangkan sniping memungkinkan memperoleh token sebelum orang lain dari peluncuran token yang akan datang. Meskipun saat ini Banana Gun hanya mendukung Ethereum, di masa depan berencana untuk mendukung lebih banyak rantai.

cara trading di bittime

Sektor yang berkembang pesat akhir-akhir ini adalah bot perdagangan Telegram. Maestro Bots dianggap sebagai pemain nomor satu, tetapi mereka tidak memiliki token. Unibots dan Banana Gun bersaing untuk posisi kedua, dan Unibots meluncurkan token, $UNIBOT, dan sukses di pasar. Meskipun harga Ethereum tetap stabil selama sembilan puluh hari terakhir, $UNIBOT telah naik sebanyak lima puluh persen, dengan peningkatan hingga dua ribu persen. Binance berencana untuk listing token BANANA pada tanggal 20 Juli 2024, pukul 09:00 UTC.

Bagaimana Cara Join Banana Gun?

Berikut cara join Banana Gun simak selengkapnya:

  • Pertama, di Telegram kamu, bergabunglah dengan @BananaGunRegister_bot, @BananaGunSniper_bot, dan @BananaGunSell_bot. 
  • Di @BananaGunRegister_bot, ketik /start, dan kotak dialog akan muncul. Cukup ikuti instruksinya dan kamu akan dapat menambahkan dompet ke bot ini.
  • Di @BananaGunSniper_bot, ketik /start, dan kotak dialog akan muncul. Kamu bisa memilih opsi yang disediakan untuk mengambil token apa pun yang diinginkan.
  • Di @BananaGunSell_bot, ketik /start dan /verify. Sebuah kotak dialog akan muncul. Setelah verifikasi, Kamu dapat menggunakan Banana Bot untuk memperdagangkan token ERC-20 apa pun.
  • @BananaGunRegister_bot dibuat agar pengguna baru dapat menambahkan dompet mereka. Tujuannya untuk menyaring serangan banjir/spam agar Sniper dan bot Sell dapat berfungsi dengan baik.
  • @BananaGunSniper_bot bertanggung jawab atas pengaturan dasar Kamu, memulai snipes, dan token yang sudah aktif secara manual melalui Manual Snipe.
  • @BananaGunSell_bot bertanggung jawab untuk menampilkan token yang Kamu beli melalui Banana Gun.

Seperti Apa Tokenomic Banana Gun?

Berikut ini Tokenomic Banana Gun:

Apa Itu Banana Gun? Bot Telegram Crypto yang Listing di Binance 20 Juli Nanti

  • Nama token: Pisang
  • Simbol: BANANA atau $BANANA
  • Jaringan: Ethereum
  • Jenis token: ERC-20
  • Alamat kontrak pintar: 0x38E68A37E401F7271568CecaAc63c6B1e19130B4
  • Jumlah pasokan: 10.000.000 $PISANG
  • Pasokan yang beredar: sekitar 24% dari total pasokan (pada saat penulisan)
  • Pajak beli/jual: 4%
  • Alokasi token (% dari total pasokan): 
  • 22,2% untuk pemegang
  • 1,7% untuk likuiditas (terkunci selama dua tahun)
  • 1,2% dijatuhkan dari udara
  • 10% untuk tim Banana Gun (setengahnya terkunci selama dua tahun, setengahnya lagi selama delapan tahun)
  • 1,1% untuk pembakaran peluncuran ulang
  • 3,8% untuk porsi likuid dari treasury
  • 60% untuk bagian treasury yang terkunci (vesting linier dua tahun)

Apakah Token BANANA Baik untuk Investasi?

Banana Gun adalah proyek kripto yang jelas merupakan investasi yang berisiko karena usianya yang masih muda, timnya yang anonim, dan kapitalisasi pasarnya yang rendah. Namun, sebagian besar fakta yang membuatnya berisiko memberinya banyak potensi pertumbuhan di sisi lain.

Kesimpulan

Banana Gun adalah bot perdagangan Telegram yang berfokus pada pemrosesan dan perdagangan token Ethereum, dan memiliki rencana untuk berkembang ke rantai lain. Setelah munculnya token BANANA di Binance pada 20 Juli 2024, bot semakin menarik perhatian. Pengguna dapat bergabung melalui beberapa bot di Telegram untuk menggunakan fitur sniping dan trading serta mendaftarkan dan memverifikasi dompet mereka. Tokenomic BANANA memiliki distribusi token yang jelas dan pajak beli/jual 4 persen. Meskipun proyek ini berisiko karena usianya muda dan timnya tidak dikenal, dia memiliki potensi pertumbuhan yang besar, yang membuatnya menarik bagi mereka yang berani mengambil risiko.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca