Apa Itu BOB (BOB)? Memecoin yang Menarik Perhatian!

2024-07-05

Apa Itu BOB (BOB)? Memecoin yang Menarik Perhatian!

BittimeBOB (BOB) adalah token meme yang diluncurkan dan dikunci selama 57 tahun, bertujuan untuk menjadi fenomena besar dalam ruang kripto. Harga saat ini adalah Rp 0.405036 IDR dengan volume perdagangan harian Rp 85,442,827,662 IDR.

Banner 1

Apa Itu BOB (BOB)?

Semua orang menyukai Bob. Elon mencintai Bob. Bahkan Bob pun mencintai Bob. Dia hanya mengetahui semuanya. Jika ragu, tanyakan pada Bob. Dia ada di sini untukmu. Dalam sikapnya yang rendah hati, dia akan membuat terpesona. Mengapa pergi menemui dokter  jika memiliki Bob, istri atau suami yang membuat kesulitan, temui Bob. Kamu mengalami sembelit, lihat Bob. Kamu tidak tahu kemana tujuan hidup, lihat Bob.

Banner 2

$BOB akan mengambil alih ruang meme secara mengejutkan. Diluncurkan secara sembunyi-sembunyi dan dikunci selama sekitar 690 bulan (sekitar 57 tahun) dengan kontrak pelepasan. Pengetahuan Bob akan membuat kagum para cendekiawan paling terkemuka sekalipun.

Bagaimana Harga BOB (BOB) Saat Ini?

BOB harga hari ini adalah Rp 0.405036 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 85,442,827,662 IDR. Kami memperbarui harga BOB ke IDR kami secara waktu nyata. BOB turun 26.63 dalam 24 jam terakhir. 

Banner 4.jpg

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #790, dengan kap pasar sebesar Rp 279,121,503,849 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 689,127,646,403 BOB koin dan maks. suplai 690,000,000,000 BOB koin.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Dimana Bisa Membeli BOB (BOB)?

Token BOB dapat diperdagangkan di bursa terdesentralisasi dan bursa kripto terdesentralisasi. Bursa paling populer untuk membeli dan memperdagangkan BOB Token adalah Uniswap V2 (Ethereum), di mana pasangan perdagangan paling aktif BOB/WETH memiliki volume perdagangan sebesar US$648.448 dalam 24 jam terakhir. Opsi populer lainnya termasuk CoinEx dan KuCoin.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Berapa Volume Perdagangan Harian BOB (BOB)?

Volume perdagangan BOB Token (BOB) sebesar US$4.700.966 dalam 24 jam terakhir, yang menunjukkan naik 17,40% dari satu hari lalu dan menandai naik dalam aktivitas pasar.

Cek Harga Crypto Hari Ini:

Bagaimana Cara Mendapatkan Coin BOB (BOB)?

Berikut cara mendapatkan coin tersebut:

  • Unduh Dompet Trust Wallet.
  • Atur Trust Wallet kamu.
  • Pilih Bursa yang Dipercaya.
  • Hubungkan Wallet.
  • Pilih coin yang akan dibeli misal BOB.

Kesimpulan

BOB (BOB) adalah token meme yang diluncurkan dan dikunci selama sekitar 57 tahun dengan tujuan untuk menjadi fenomena besar dalam ruang meme kripto. Bob dianggap sebagai makhluk yang serba tahu dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan berbagai masalah, termasuk masalah pribadi.

Harga BOB saat ini adalah 0,405036 IDR, dengan volume perdagangan selama 24 jam terakhir sebesar 85,442,827,662 IDR. Namun, meskipun harganya turun 26,63% dalam 24 jam terakhir, BOB masih memiliki kapitalisasi pasar sebesar 279,121,503,849 IDR dan menempati peringkat #790 di CoinMarketCap. Jumlah koin yang peredaranya saat ini adalah 689,127,646,403 dari total suplai 690,000,000,000 koin.

Token BOB dapat diperdagangkan di beberapa bursa terdesentralisasi dan bursa kripto seperti Uniswap V2 (Ethereum), CoinEx, dan KuCoin. Uniswap V2 adalah bursa yang paling populer untuk perdagangan BOB dengan pasangan perdagangan BOB/WETH yang memiliki volume perdagangan signifikan. 

Untuk mendapatkan koin BOB, langkah-langkah yang dapat diikuti adalah mengunduh Trust Wallet, mengatur dompet tersebut, memilih bursa yang tepercaya, menghubungkan dompet, dan memilih koin yang akan dibeli, dalam hal ini BOB. Dengan potensi besar dalam ruang meme dan dukungan komunitas yang kuat, BOB diharapkan dapat menjadi token yang menarik perhatian para investor dan penggemar kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa Itu W-coin Cara Bermain dan Partnership.webp
Apa Itu W-coin: Cara Bermain dan Kemitraan

Apa Itu W-coin: Cara Bermain dan Kemitraan? W-Coin adalah game tap-to-earn yang tersedia di Telegram, simak kemitraan yang dilakukan oleh W-coin di artikel Ini

2024-09-14Baca