Apa Itu City Holder?

2024-09-24

Apa Itu City Holder Game Telegram Build to Earn Terbaru.webp

Bittime - Apa Itu City Holder? Game Telegram Build to Earn Terbaru. Ada game Telegram terbaru pengganti Hamster Kombat dan X Empire, yaitu City Holder. Game City Holder hadir dalam bentuk aplikasi mini di platform perpesanan Telegram.

Kira-kira City Holder bakal viral gak ya? Baca artikel lengkapnya di sini!

Banner 2

Apa Itu City Holder?

City Holder adalah game Telegram jenis baru yaitu build to earn. Game jenis ini memungkinkan pengguna untuk membangun kota virtual dan menghasilkan hadiah berupa koin. 

Berdasarkan telegramnya City Holder menuliskan sebagai game Build-to-Earn pertama yang hadir di Telegram! 

Mulailah membangun kota virtual impianmu sekarang juga, tunjukkan kreativitas dan strategimu dalam menciptakan kota yang unik. 

Ajak teman-teman untuk bergabung dan bersama-sama tingkatkan level Friends' House milikmu dan mereka. 

Nikmati keseruannya sebelum game resmi diluncurkan. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk membangun, mendapatkan hadiah, dan mengembangkan kotamu hanya di CITY Holder!

 

@bittimexchange Hamster Kombat LISTING bulan depan! Catat tanggalnya guys! Hamster Kombat akan listing tanggal 26 September. Bittime juga akan bagi-bagi token Hamster Kombat senilai Rp.20 JUTA RUPIAH. Staking? Bittime ya dek yaaa…. #Hamsterkombat #Listing #Bittime #giveaway #Crypto #Gamefi #fypシ゚viral ♬ original sound - Bittime

Cara Main City Holder

Untuk mulai bermain City Holder, pertama-tama kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Cari City Holder Bot di kolom pencarian atau klik tautan ini (@cityholderbot).

2. Jika sudah kamu hanya perlu klik Play. 

3. Kemudian kamu tinggal memainkan game ini deh. 

Dengan begitu kamu akan masuk ke interface game City Holder dan bisa mulai bermian. Gampang kan? Terus, cara mainnya gimana? Gak usah khawatir, lanjutin baca artikel ini deh.

Apa Itu City Holder Game Telegram Build to Earn Terbaru 1.webp

Tutorial Main City Holder

Berikut adalah tutorial cara bermain game CITY Holder untuk mulai membangun kota impian kamu. Ini tips cara mainnya:

1. Mengumpulkan Koin 

Ketuk layar untuk mengumpulkan koin. Koin ini sangat penting untuk membangun dan meningkatkan struktur di kotamu.

2. Dirikan Bangunan

Bangun rumah tinggal, kompleks komersial, dan industri. Setiap struktur yang kamu bangun akan menghasilkan pendapatan dan meningkatkan populasi kota.

3. Tingkatkan Populasi dan Pendapatan Pasif  

Tingkatkan struktur kota untuk meningkatkan pendapatan dan menarik penduduk baru. Populasi yang lebih tinggi akan membantu kotamu berkembang lebih cepat.

4. Selesaikan Tugas Harian 

Ikuti acara dan selesaikan tugas untuk mendapatkan bonus dan hadiah menarik. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan sumber daya kamu!

5. Undang Teman

Ajak teman-temanmu untuk bergabung dan dapatkan lebih banyak koin bersama-sama! Semakin banyak teman yang diundang, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan bonus.

Selamat bermain!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

 

 

 

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Airdrop Optimism Semua yang Wajib Kamu Ketahui.png
Airdrop Optimism: Semua yang Wajib Kamu Ketahui

Pelajari semua hal penting tentang Airdrop Optimism terbaru! Dari kelayakan, distribusi token, hingga bagaimana Anda bisa ikut terlibat dalam ekosistem kripto yang berkembang.

2024-10-11Baca