Apa Itu DOGS? Kripto Memecoin Telegram yang Bisa Diklaim Secara Gratis

2024-07-11

Apa Itu DOGS  Kripto Memecoin Telegram yang Bisa Diklaim Secara Gratis.webpBittimeTelegram yang akhir akhir ini dibanjiri dengan banyaknya proyek kripto baru, kedatangan satu lagi pendatang dari ranah meme coin yaitu DOGS. Apa itu DOGS akan dibahas di artikel ini.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Apa Itu DOGS?

DOGS menyapa komunitas telegram dengan penuh semangat. DOGS adalah meme coin yang terinspirasi dari maskot kesayangan pendiri telegram Pavel Durov bernama Spotty. 

Sejarah Singkat Spotty: Maskot Lelang Amal

Siapa Spotty? Spotty, maskot ikonik VK, digambar oleh Pavel Durov selama lelang amal untuk mendukung panti asuhan. Anjing menggemaskan ini dengan cepat menjadi simbol VK yang dicintai, dan berhasil merebut hati banyak orang.

Banner 2

Amal dan Kepedulian

Semua hasil penjualan merchandise bertema Spotty disumbangkan untuk membantu panti asuhan dan rumah singgah anak. Hal ini menunjukkan semangat amal di balik terciptanya Spotty.

Petualangan Spotty

Selama bertahun-tahun, Spotty telah menjalani banyak petualangan. Ia menjadi salah satu karakter stiker pertama dan bahkan tampil spesial di VK Fest. Spotty pun sudah dewasa dan bahkan telah menjelajah luar angkasa!

Kenapa DOGS Hadir di Telegram?

DOGS bukan sekadar meme coin biasa, Dogs menulis di telegram resminya bahwa  ini adalah meme coin asli Telegram yang paling mewakili esensi dan budaya komunitas dinamis pengguna Telegram. 

Dengan membawa warisan Spotty ke dunia kripto, kami menciptakan sesuatu yang menyenangkan, digerakkan oleh komunitas, dan unik bagi pengguna telegram semua.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Informasi Airdrop DOGS

Apa Itu DOGS Kripto Memecoin Telegram yang Bisa Diklaim Secara Gratis 1.webp

Menurut linimasa X terdapat airdrop yang langsung dibagikan kepada pengguna DOGS yang baru saja melakukan pendaftaran. 

Kriteria dari Airdrop DOGS sendiri hanya ada 2 yaitu:

  1. Umur atau Usia akun telegram yang digunakan untuk ikut serta dalam Airdrop DOGS, dimana semakin tua usia atau umur akun maka hadiah yang diberikan semakin tinggi.
  2. Tipe Akun Telegram Verified, jika akun telegram yang digunakan adalah akun Telegram Verified maka akan ada tambahan poin dari Airdop DOGS ini

Kesimpulan: Ramainya Telegram Akhir-akhir Ini

Selain DOGS, sudah ada banyak sekali proyek yang bisa dibilang serupa dengan DOGS sebagai contoh Notcoin (NOT) yang bagi sebagian pengguna sudah merasakan airdropnya dan juga ada banyak lagi proyek yang populer, seperti Hamster Kombat, Yescoin, TapSwap dan Catizen.

Pengguna telegram dihimbau untuk tetap waspada akan adanya penipuan yang mengatasnamakan proyek resmi atau proyek kripto yang memang ditujukan untuk scam.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa Itu W-coin Cara Bermain dan Partnership.webp
Apa Itu W-coin: Cara Bermain dan Kemitraan

Apa Itu W-coin: Cara Bermain dan Kemitraan? W-Coin adalah game tap-to-earn yang tersedia di Telegram, simak kemitraan yang dilakukan oleh W-coin di artikel Ini

2024-09-14Baca