Apa Itu Jupiter Ape?

2024-07-22

Apa Itu Jupiter Ape.webp

BittimeSalah satu platform terbaru yang menawarkan cara aman dan efisien untuk berdagang memecoin adalah Ape, produk inovatif dari Jupiter, agregator pertukaran terdesentralisasi terkemuka di jaringan Solana. Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang apa itu Jupiter Ape, bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana Anda bisa memulai berinvestasi dengan aman dalam memecoin menggunakan platform ini.

banner staking coin.webp

Apa Itu Jupiter Ape?

Ape adalah produk terbaru dari Jupiter, agregator pertukaran terdesentralisasi terkemuka di jaringan Solana. Dirancang untuk memberikan cara yang lebih aman dan lancar dalam berinvestasi di memecoin, Ape memungkinkan pengguna untuk menyetor SOL dan mulai berdagang dengan efisien berkat fitur penemuan token dan transaksi otomatis.

 

Cek Market Crypto Hari Ini:

Strategi: Membuat Vault dan Menyimpan SOL

Tujuan: Berdagang Memecoin dengan Aman dan Transaksi yang Dioptimalkan

Ape dibangun dengan mengutamakan keamanan. Vault yang hanya bisa diakses oleh dompet Anda memungkinkan Anda untuk menyetor SOL dan berdagang dengan efisien. Berikut adalah langkah-langkah untuk memulai dengan Ape:

Cara Memulai dengan Ape

Mendapatkan SOL

Beli SOL di bursa kripto seperti Coinbase atau Kraken, lalu transfer ke dompet Solana Anda, seperti Phantom.

Hubungkan Dompet Anda

Kunjungi ape.jup.ag dan klik tombol “Connect wallet” untuk menghubungkan dompet Solana Anda.

Buat Kata Sandi

Buat kata sandi yang aman untuk melindungi vault Anda dan simpan untuk akses di masa mendatang.

Deposit SOL

Pada tab "Deposit" di bagian bawah halaman utama, setorkan jumlah SOL yang ingin Anda perdagangkan.

Banner Blog.webp

Penemuan Token

Gunakan dasbor penemuan token untuk menemukan memecoin baru atau tempelkan alamat kontrak yang diinginkan. Periksa profil keamanan yang didukung oleh Rugcheck untuk memastikan keamanannya.

Perdagangan Efisien

Pilih token yang ingin Anda perdagangkan. Ape akan secara otomatis mengatur slippage dan mencoba ulang transaksi jika yang pertama gagal.

Pantau Perdagangan Anda

Pada tab "Vault", lacak portofolio Anda, periksa riwayat transaksi, dan sesuaikan pengaturan perdagangan Anda sesuai kebutuhan.

Tarik Dana Anda

Tarik SOL atau token Anda kapan saja menggunakan tab "Vault" di platform ini.

Keunggulan Ape dari Jupiter

Keamanan Terjamin

Ape dilengkapi dengan vault yang aman, sehingga hanya dompet Anda yang dapat mengakses dana Anda. Ini memberikan lapisan perlindungan ekstra saat Anda berdagang memecoin.

Transaksi Otomatis dan Dioptimalkan

Dengan fitur transaksi otomatis, Ape membantu memaksimalkan efisiensi perdagangan Anda. Jika transaksi awal gagal, sistem akan mencoba ulang, mengurangi kemungkinan kehilangan peluang perdagangan yang berharga.

Penemuan Token yang Mudah

Dasbor penemuan token di Ape memungkinkan pengguna untuk menemukan memecoin baru dengan mudah. Anda juga dapat memeriksa profil keamanan token melalui Rugcheck, memastikan Anda berdagang dengan token yang aman.

Pemantauan Portofolio yang Mudah

Ape menyediakan alat pemantauan portofolio yang intuitif. Anda dapat melacak investasi Anda, melihat riwayat transaksi, dan mengatur ulang preferensi perdagangan Anda kapan saja.

Kemudahan Penarikan

Ape memberikan fleksibilitas penuh kepada pengguna untuk menarik SOL atau token mereka kapan saja, tanpa hambatan.

 

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Kesimpulan

Dengan fitur-fitur ini, Ape dari Jupiter menawarkan solusi perdagangan memecoin yang aman, efisien, dan mudah digunakan bagi para pengguna di jaringan Solana.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Blog.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca