Apa Itu Matr1x Fire (FIRE)? Simak Penjelasannya!

2024-07-05

Apa Itu Matr1x Fire (FIRE)? Simak Penjelasannya!

BittimeMatr1x Fire (FIRE) adalah game first-person shooter (FPS) berbasis blockchain dari platform MATR1X yang mengintegrasikan teknologi AI dan eSports. 

Banner 1

Temukan bagaimana MATR1X mengubah industri game dengan MATR1X BATTLE dan kemitraannya dengan Nytroverse Studio untuk game RPG 3A, Castile. Harga FIRE hari ini adalah Rp 15,692.29 IDR, dengan suplai 34,950,000 koin FIRE.

Apa Itu Matr1x Fire (FIRE)? 

MATR1X adalah platform budaya dan hiburan inovatif yang menggabungkan Web3 + Artificial Intelligence (AI) + eSports. Tujuannya adalah untuk membawa revolusi dalam inovasi teknologi ke industri game global dan konten digital melalui teknologi blockchain dan AI. 

Banner 2

Secara keseluruhan, hal terpenting adalah menyediakan produk dan aset yang berharga. Dalam hal peluncuran produk, rencananya meliputi: 

  • MATR1X akan meluncurkan game FPS berkualitas tinggi pertama, MATR1X FIRE, yang mendukung terminal seluler dan PC.

  • MATR1X juga mengumumkan peluncuran MATR1X BATTLE, game FPS Web3 battle-royale.

  • MATR1X mengumumkan kemitraan dengan Nytroverse Studio untuk meluncurkan Castile, permainan kartu RPG 3A.

Seperti Apa Teknologi Matr1x Fire (FIRE)?

Matr1x Fire menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat kepemilikan aset. Pengguna dapat dengan bebas menggunakan atau mentransfer aset setelah menarik token atau aset dari platform ke dompet terdesentralisasi. 

Dan melalui solusi DID platform penuh dari platform Matr1x, token platform dan aset NFT kami dapat ditransfer dan dibagikan dengan lancar ke beberapa game di platform, sehingga meningkatkan nilai dan konsensus aset game.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Berapa Harga Matr1x Fire (FIRE) Hari Ini?

Matr1x Fire harga hari ini adalah Rp 15,692.29 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 260,029,686,110 IDR. Kami memperbarui harga FIRE ke IDR kami secara waktu nyata. Matr1x Fire turun 23.22 dalam 24 jam terakhir. 

Ini berdasarkan peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #602, dengan kap pasar sebesar Rp 548,445,523,782 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 34,950,000 FIRE koin.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Platform MATR1X Persiapkan Produk Game Berbasis Web3

Selain itu, Platform MATR1X sedang mempersiapkan sejumlah produk game berbasis Web3, dan telah melakukan eksplorasi dan penelitian dan pengembangan ekstensif di bidang Esports cerdas, desain pohon perilaku AI, konten yang dihasilkan AI (AIGC), dan pembuatan konten dinamis.

Di masa depan, Platform MATR1X berencana untuk memperdalam dan berinovasi seputar produk hiburan yang terdiversifikasi, Esports, teknologi AI, pengembangan IP, dan teknologi infrastruktur yang mendasarinya untuk berkontribusi lebih banyak pada industri Web3.

Cek Harga Crypto Hari Ini:

Kesimpulan

Bagian dari platform MATR1X, MATR1X Fire (FIRE), menggabungkan teknologi blockchain, kecerdasan buatan (AI), dan eSports untuk mengubah industri game dan konten digital di seluruh dunia. Produk utamanya adalah MATR1X BATTLE, sebuah game battle-royale, dan MATR1X FIRE, sebuah game first-person shooter (FPS) yang mendukung PC dan terminal seluler. 

MATR1X bekerja sama dengan Nytroverse Studio untuk meluncurkan Castile, sebuah game RPG 3A dengan kartu yang menggunakan teknologi blockchain yang mengawasi kepemilikan aset, memungkinkan pengguna mentransfer dan menggunakan aset dengan bebas. 

Saat ini, ada 34,950,000 koin FIRE yang didistribusikan, dan harganya sekitar Rp 15,692.29 IDR. MATR1X sedang mengerjakan produk hiburan berbasis Web3 lainnya, seperti pengembangan konten berbasis AI dan eSports cerdas, hal itu bertujuan untuk membantu perkembangan industri Web3 di masa depan.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa Itu W-coin Cara Bermain dan Partnership.webp
Apa Itu W-coin: Cara Bermain dan Kemitraan

Apa Itu W-coin: Cara Bermain dan Kemitraan? W-Coin adalah game tap-to-earn yang tersedia di Telegram, simak kemitraan yang dilakukan oleh W-coin di artikel Ini

2024-09-14Baca