Apa Itu Memeland Airdrop? Airdrop untuk Token $MEME?

2024-10-21

Apa Itu Memeland Airdrop Airdrop untuk Token $MEME.webp

BittimeApa Itu Memeland Airdrop? Buat para bittimers mungkin sudah tidak asing dengan istilah airdrop

Airdrop sering digunakan oleh proyek-proyek kripto baru untuk mendistribusikan token mereka kepada komunitas dengan cara yang gratis. 

Saat ini salah satu airdrop yang hangat diperbincangkan adalah Memeland Airdrop. Apa sebenarnya Memeland Airdrop itu dan bagaimana caranya kamu bisa ikut berpartisipasi? Simak artikel ini.

join registrasi lucky draw.webp

Memahami Airdrop Memeland

Memeland Airdrop adalah bagian dari peluncuran proyek kripto atau token baru bernama $MEME. 

Token ini akan menjadi pusat ekosistem dari proyek Memeland, yang telah menarik perhatian besar di kalangan komunitas kripto. 

Airdrop ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mendapatkan token $MEME secara gratis melalui airdrop, khususnya bagi mereka yang aktif berpartisipasi di komunitas Memeland.

Memeland Airdrop tidak hanya memberikan keuntungan bagi pelaku airdrop, tetapi juga memberikan hadiah khusus untuk para pemegang NFT seperti MVP, Captainz, dan Potatoz. 

Airdrop memeland berarti memberikan kesempatan besar apalagi jika kamu adalah bagian dari ekosistem Memeland, peluang untuk dapetin airdrop bakal lebih besar!

Apa Itu Memeland Airdrop Airdrop untuk Token $MEME- gamba.webp

Apa Itu $MEME Token?

Token $MEME adalah aset kripto yang akan digunakan dalam berbagai fitur dan layanan yang ada di Memeland. 

Presale untuk token ini telah diperpanjang hingga 30 September, yang memberi kesempatan bagi mereka yang belum berpartisipasi untuk membeli $MEME di harga terendah sebelum token ini terdaftar di bursa kripto besar seperti Binance.

Setelah presale, akan ada airdrop yang menarik untuk Clickers dan Miners di bulan Oktober dan November. 

Peserta presale juga berkesempatan memenangkan hadiah spektakuler senilai $1,000,000 dalam bentuk $MEME, yang akan diumumkan pada 1 Oktober. 

Jadi, jika kamu adalah pencari airdrop yang suka berburu peluang besar, mungkin airdrop ini jadi salah satu airdrop yang tidak boleh dilewatkan!

Baca Juga: Prediksi Harga Bitcoin 2024 dan Dampak Pemilu AS dalam Waktu Dekat

OPS - Auto Earn.webp

Fitur-Fitur Utama Memeland

Memeland tidak hanya menawarkan airdrop, tapi juga fitur-fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk lebih banyak terlibat dan menghasilkan lebih banyak keuntungan. 

Berikut beberapa fitur utama Memeland:

Tap to Earn

Dengan fitur ini, pengguna hanya perlu mengetuk layar untuk mengumpulkan $MEME token. Mudah, kan?

Trade

Setelah mendapatkan token, pengguna bisa langsung memperdagangkannya di dompet kripto mereka dan meraih keuntungan.

Baca Juga: Syarat Eligible Airdrop Tomarket, Dapatkan Koin $TOMATO!

Staking

Simpan token $MEME kamu dan nikmati bunga yang luar biasa, bahkan hingga lebih dari 1,000% APY! Staking ini juga berjalan 24/7, jadi kamu bisa memperoleh pendapatan pasif kapan saja.

Leagues

Memeland memiliki sistem liga di mana semakin banyak kamu mengumpulkan dan mempertaruhkan token, semakin tinggi liga kamu, dan semakin besar hadiahnya.

Ajak Teman

Undang teman-teman kamu untuk bergabung, dan nikmati bonus tambahan setiap kali mereka bergabung dengan Memeland.

Apa Itu Memeland Airdrop Airdrop untuk Token $MEME- gambar 2.webp

Cara Berpartisipasi dalam Memeland Airdrop

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dalam Memeland Airdrop, begini kurang lebih prosesnya!

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

Ikuti Presale 

Jika kamu belum berpartisipasi dalam presale, segera bergabung sebelum berakhir. Ini memberi kamu kesempatan untuk membeli $MEME dengan harga lebih murah.

Farming Points

Buat kamu yang bukan pemegang NFT, Memeland juga menawarkan farming points, di mana setiap anggota komunitas dapat mengumpulkan poin yang nantinya akan dikonversi menjadi $MEME token.

Partisipasi di Binance Launchpool

Kamu juga dapat berpartisipasi dalam farming di Binance Launchpool dengan staking aset kripto seperti $BNB$TUSD, atau $FDUSD. Cara Ini bisa jadi adalah peluang yang baik untuk mengumpulkan lebih banyak $MEME token.

Untuk mulai farming poin, kamu hanya perlu memiliki akun Twitter yang sudah berusia satu bulan dan beberapa pengikut. 

Mengapa Kamu Tidak Boleh Melewatkan Memeland Airdrop?

Memeland adalah proyek besar yang sudah menarik lebih dari 2 juta pengikut di Twitter, yang menunjukkan seberapa kuat komunitasnya. 

Sementara ini Binance juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memasukkan $MEME ke dalam platform mereka melalui Binance Launchpool.

Tanggal listing resmi di Binance diperkirakan akan terjadi pada 2 atau 3 November, jadi pantau terus pengumuman resmi di media sosial Memeland. 

Dengan komunitas yang besar dan dukungan dari platform besar seperti Binance, $MEME memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu token kripto yang menguntungkan di masa depan.

Tanggal-Tanggal Penting untuk Dicatat

30 September: Presale $MEME berakhir.

1 Oktober: Pengumuman pemenang $1,000,000 giveaway.

Oktober - November: Airdrop untuk Clickers dan Miners.

2-3 November: Tanggal perkiraan listing $MEME di Binance.

Jangan sampai kamu ketinggalan! Memeland Airdrop menawarkan peluang besar bagi penggemar kripto di Indonesia untuk ikut serta dalam proyek besar ini.

Segera daftar dan manfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh token $MEME sebelum harganya meroket!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Airdrop OGC.webp
Dapatkan Airdrop OGC Hanya dengan Mining dan Undang Teman!

Airdrop OGC dapat kamu peroleh melalui berbagai aktivitas harian, seperti mining dan mengundang teman. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

2024-10-22Baca