Apa itu Mog Coin (MOG), Mogcoin Adalah

2024-07-09

Apa itu Mog Coin (MOG), Mogcoin Adalah

BittimeArtikel ini akan mengupas tuntas tentang Mog Coin, mulai dari definisi, keunikan, hingga potensinya saat ini. Mari Simak!

Airdrop Hamster Kombat Bittime

Apa itu Mog Coin

MOG bukan sekadar memecoin biasa, melainkan revolusi total dalam dunia kripto. Mog membawa visi untuk mendobrak batasan, melampaui rintangan, dan meninggalkan jejak meme viral yang tak terlupakan. 

 

Misi Mog adalah menguasai internet dengan meme paling lucu dan menakjubkan yang pernah Anda lihat.

 

Cek Market Crypto Hari Ini:

Apa itu Token MOG?

MOG merupakan token asli berstandar ERC-20 yang menjadi jantung dari ekosistem Mog. 

 

Kegunaannya tak terbatas pada transaksi jual beli barang dan jasa, tetapi juga berperan penting dalam memfasilitasi pertukaran antara dua blockchain raksasa: Bitcoin dan Ethereum.

 

MOG Coin

 

Lebih dari itu, Mog Coin melangkah lebih jauh dengan menghadirkan utilitas di jaringan BRC20, membuka gerbang kemudahan akses dan fleksibilitas bagi para penggunanya.

Tokenomics $MOG

  • Market Cap: 15.06% $587,522,436

  • 24H Spot Volume: 13.16% $31,327,113.33

  • 24H Volume / Market Cap: +5.00%

  • Circulating Supply: 390,570,159,911,439.06

  • Total Supply: 420,690,000,000,000

  • Max Supply: 420,690,000,000,000.00

  • Fully Diluted Valuation: $632,830,767

     

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Kinerja MOG Coin

$MOG menunjukkan performa yang solid dengan kapitalisasi pasar mencapai $286,19 Juta menurut CoinEx.

 

Koin ini memiliki persediaan yang beredar sebesar 390,57 T dari total persediaan 420,69 T. Mengikuti standar token ERC-20, $MOG memiliki keunggulan dalam hal kompatibilitas dan kemudahan penggunaan.

Keunikan MOG

Salah satu keunikan $MOG adalah mekanisme pembakarannya yang inovatif. 

 

Mekanisme ini secara berkala memusnahkan token $MOG, sehingga mengurangi pasokan yang beredar dan meningkatkan kelangkaannya. Hal ini, pada gilirannya, berpotensi mendorong kenaikan harga token.

Bagaimana Cara Beli MOG?

MOG menawarkan berbagai cara untuk dimiliki oleh para investor. 

 

Panduan ini akan membahas langkah-langkah mudah untuk membeli $MOG, baik melalui bursa terpusat, dompet aset kripto, maupun pertukaran terdesentralisasi.

Kesimpulan

MOG menjelma menjadi aset digital ERC-20 yang fenomenal. Dimulai dari komunitas pecinta kripto yang ingin membangun ruang digital yang ceria, Memecoin ini melesat pesat menarik perhatian komunitas blockchain.

 

Saat ini, $MOG mengalami pertumbuhan luar biasa, didorong oleh antusiasme investor individu dan ritel yang berbondong-bondong memasuki ekosistemnya.

Banner 2

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca