Apa Itu Nyan Heroes? Game Play-to-Earn yang Tema Kucing Terbaru!

2024-07-07

Apa Itu Nyan Heroes Game Play-to-Earn yang Tema Kucing Terbaru!.jpg

BittimeNyan Heroes, game terbaru yang memadukan aksi tembak-menembak seru dengan kelucuan kucing menggemaskan, siap hadir pada tahun 2025 mendatang. Lantas, apa itu Nyan Heroes? Simak artikel ini untuk mengetahuinya!

Banner 1

Apa Itu Nyan Heroes?

Nyan Heroes mengajak kamu berpetualang ke Nekovia, sebuah dunia futuristis yang dikuasai oleh para kucing. Ya, kamu tidak salah baca! Di Nekovia, para kucing menjelma menjadi pilot robot raksasa yang bertarung di arena Battledome. 

Cek Market Crypto Hari Ini:

Ini adalah pusat pertempuran seru yang terletak di New Nekovia, kota bawah tanah hasil pembangunan kembali. Kata "Nyan" sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti "meow," suara khas kucing mengeong.

Kelas Karakter Nyan Heroes

Apa Itu Nyan Heroes game.jpg

Nyan Heroes menawarkan beragam kelas karakter. Masing-masing karakter dibekali dengan kemampuan unik. 

Di antaranya adalah Assassin yang mematikan, Medic yang bisa menyembuhkan rekan, Warrior yang jago bertarung jarak dekat, dan Sniper dengan serangan jarak jauh yang mematikan. Kamu dapat bertarung bersama tim untuk mengamankan berbagai objektif di arena dan meraih kemenangan.

Gaya permainan Nyan Heroes mengusung perspektif orang ketiga, di mana kamu akan mengendalikan robot sesuai arahan. Menariknya, kamu dapat menyesuaikan (customize) robot dengan berbagai perlengkapan dan senjata sesuai gaya bermain. 

Tidak hanya itu, Nyan Heroes juga menyediakan beragam mod yang dapat meningkatkan kemampuan robot kamu di medan perang.

Banner 4

NFT dan Token Nyan Heroes

Nyan Heroes turut menghadirkan sentuhan teknologi blockchain yang semakin digemari. Meski bermain game tanpa unsur blockchain tetap menyenangkan, Nyan Heroes menawarkan opsi kepemilikan aset digital melalui Genesis NFT. 

Pemilik Genesis NFT akan mendapat keuntungan seperti akses awal ke fitur tertentu, hadiah staking, dan kemudahan pembelian dalam game.

Selain itu, Nyan Heroes memiliki dua jenis mata uang: Catnip (CTNP) dan NYAN. Catnip adalah mata uang virtual yang diperoleh dengan cara bermain dan digunakan untuk membeli berbagai item seperti skin, peningkatan akun, dan akses ke marketplace. Sementara NYAN adalah token asli Nyan Heroes yang berbasis blockchain Solana.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Dengan NYAN, pemain dapat "membangkitkan" item mereka menjadi NFT, sehingga item tersebut bisa diperdagangkan di marketplace lain. NYAN juga digunakan untuk biaya transaksi marketplace, penyewaan aset dalam game, voting dalam komunitas, dan mendapatkan hak istimewa khusus.

Perkembangan Nyan Heroes dan Popularitasnya

Game ini diumumkan pertama kali pada Agustus 2021 oleh developer 9 Lives Interactive (sebelumnya Rude Robot Studios). Menariknya, Nyan Heroes dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5. 

Sepanjang tahun 2021, developer berhasil mengumpulkan dana dan mengadakan penjualan Genesis NFT. Kepemilikan Genesis NFT memberikan keuntungan seperti menerima airdrop dan mendapatkan token CTNP awal.

Banner 2

Antusias terhadap Nyan Heroes kian meningkat. Versi beta pertama game ini dirilis pada tahun 2023. Kemudian pada April 2024, Nyan Heroes terdaftar di Epic Games Store untuk masa pre-alpha selama dua minggu. 

Kehadirannya disambut meriah, bahkan berhasil menempati peringkat 30 teratas game terpopuler dengan lebih dari 200.000 unduhan!

Dengan daya tarik yang unik dan sentuhan teknologi blockchain, Nyan Heroes diprediksi bakal menjadi game fenomenal di tahun 2025 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Nah, demikian adalah ulasan mengenai apa itu Nyan Heroes. Semoga bermanfaat, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

 

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca