Apa Itu Rocky Rabbit? Game Telegram Terbaru

2024-07-25

Apa Itu Rocky Rabbit? Game Telegram Terbaru

BittimeRocky Rabbit adalah game berbasis kripto di mana pemain melatih dan bersaing dengan kelinci mereka untuk mendapatkan hadiah kripto. Akses melalui bot Telegram, selesaikan tantangan, undang teman, dan nikmati peluang penghasilan melalui penambangan kartu dan airdrop token.

 

Banner Daftar Bittime

Apa Itu Rocky Rabbit?

Rocky Rabbit adalah permainan yang mendukung kripto di mana pemain berlatih dan bersaing dengan kelinci mereka dalam berbagai tantangan. Dengan berpartisipasi dalam pertempuran dan menyelesaikan tugas, pemain bisa mendapatkan hadiah kripto dan meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

cara trading di bittime

Pemain mendapatkan hadiah dengan berhasil menyelesaikan tantangan dalam game, memenangkan pertempuran, dan maju melalui level. Selain itu, mengundang teman dan berpartisipasi dalam acara khusus juga dapat menghasilkan hadiah, termasuk token kripto.

Bagaimana Cara Memainkan Rocky Rabbit? 

Apa Itu Rocky Rabbit? Game Telegram Terbaru

Rocky Rabbit menggunakan sistem di mana pemain dapat memperoleh keuntungan per jam dengan membeli kartu. Selain memperluas komunitas, mengundang teman akan memberi imbalan dalam bentuk koin dan sejumlah kecil TON koin. Rocky Rabbit telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan airdrop token karena mereka memiliki lebih dari 5 juta pengguna. Namun, mereka masih menyembunyikan detail seperti persyaratan atau tanggal distribusi.

Dimana Bisa Mengakses Rocky Rabbit?

Apa Itu Rocky Rabbit? Game Telegram Terbaru

Untuk mendalami Rocky Rabbit, akses game ini melalui bot Telegram resminya di t.me/rocky_rabbit_bot. Setelah meluncurkan bot, pilih jenis kelamin kelinci kamu dan mulailah mengetuk untuk mendapatkan koin. Antar mukanya ramah pengguna, terutama bagi mereka yang akrab dengan game seperti Hamster Kombat.

Apakah Rocky Rabbit Punya Peluang Penghasilan?

Dalam bagian Hasilkan, ada tugas yang diberikan sebagai imbalan untuk menyelesaikan koin. Tugas-tugas ini melibatkan mengundang pemain baru dan bergabung dengan jejaring sosial Rocky Rabbit.

Seperti Apa Kartu Penambangan untuk Untung di Rocky Rabbit?

Bagian Tambang memungkinkan kamu membeli kartu yang mewakili sumber daya penting atlet seperti pelatihan dan nutrisi. Kartu ini dikategorikan menjadi Pelatih, Petarung, dan Turnamen, dan meningkatkan keuntungan per jam kamu.

Pertarungan di Masa Depan dan Keterlibatan Komunitas Rocky Rabbit?

Bagian Friends meningkatkan komunitas melalui sistem rujukan dan memberikan hadiah koin dan koin TON untuk undangan pemain baru, meskipun bagian Pertempuran saat ini tidak aktif. Bagian Pertempuran juga menjanjikan pertarungan pemain lawan pemain di masa depan, meningkatkan aspek kompetitif Rocky Rabbit.

Apa Itu Airdrop Rocky Rabbit?

Di bagian Airdrop, kamu akan menemukan informasi tentang distribusi RabBitcoin di masa depan serta daftar bursa yang mungkin. Semua instruksi yang diperlukan untuk mengintegrasikan dompet untuk fungsi transaksi akan segera tersedia.

Kesimpulan

Rocky Rabbit adalah game berbasis kripto yang memungkinkan pemain berlatih dan bersaing dengan kelinci virtual mereka dalam berbagai tantangan untuk mendapatkan hadiah kripto. Dengan sistem yang ramah pengguna dan berbasis pada bot Telegram, game ini akan menarik bagi mereka yang menyukai game kripto seperti Hamster Kombat. Menyelesaikan tantangan, memenangkan pertempuran, mengundang teman, dan menghadiri acara khusus adalah semua cara di mana pemain dapat memperoleh hadiah.

Meskipun bagian Pertempuran belum aktif, fitur utama Rocky Rabbit termasuk sistem penambangan kartu, yang memungkinkan pemain membeli kartu untuk meningkatkan keuntungan per jam, dan sistem rujukan, yang memperluas komunitas dengan imbalan koin dan token TON. Selain itu, Rocky Rabbit menjanjikan pengalaman kompetitif di masa depan dengan pertarungan pemain lawan pemain.

Dengan lebih dari 5 juta pengguna, Rocky Rabbit berencana melakukan airdrop token, tetapi detailnya masih dirahasiakan. Airdrop ini akan memberi pemain kesempatan tambahan untuk mendapatkan token RabBitcoin. Secara keseluruhan, Rocky Rabbit menawarkan peluang yang menarik untuk mendapatkan uang.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca