Cara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin: Biar Lolos Kriteria Snapshot!

2024-10-09

Cara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin Biar Lolos Kriteria Snapshot!.webp

BittimeCara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin: Biar Lolos Kriteria Snapshot. Artikel ini akan menjelaskan cara melakukannya dengan mudah dan efektif, agar kamu tidak ketinggalan kesempatan ini.

Body-Banner (5).webp

Airdrop W-Coin

Salah satu airdrop yang sedang naik daun adalah W-Coin, yang berbasis di platform Telegram dan sudah memiliki jutaan pengguna aktif.  

Airdrop W-coin adalah bagian dari peluncuran resmi token ini dan diharapkan akan berlangsung setelah peluncuran tokennya pada sekitar September 2024. 

Untuk dapat mengikuti airdrop, pengguna perlu terhubung ke bot W-Coin di Telegram dan aktif dalam komunitas, termasuk dengan menyelesaikan berbagai tugas atau mempromosikan game ini ke teman-teman mereka. 

Program airdrop ini dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan komunitas dan memberikan imbalan kepada pemain aktif.

Baca juga Airdrop W-Coin Telegram dan Rencana Listing

hmstr vs cati.webp

5 Langkah Menghubungkan Wallet Telegram di Airdrop W-Coin

Bagi kamu yang ingin mengikuti airdrop W-Coin dan lolos dalam kriteria snapshot, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menghubungkan wallet Telegram kamu. 

1. Buka Aplikasi W-Coin di Telegram

start - Cara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin Biar Lolos Kriteria Snapshot.webp

Pertama, buka aplikasi W-Coin di Telegram. Di sini, kamu akan melihat berbagai informasi mengenai cara kerja aplikasi dan jumlah pengguna aktif bulanan. Untuk memulai proses, ketik /start di kolom chat. Ini akan membuka instruksi berikutnya untuk menyambungkan wallet.

2. Mengizinkan Akses TON Space

Connect Wallet - Cara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin Biar Lolos Kriteria Snapshot.webp

Setelah mengetik /start, kamu akan diminta untuk memberikan izin agar W-Coin dapat mengakses TON Space kamu. 

Pada tahap ini, W-Coin hanya akan meminta izin untuk melihat alamat, saldo, dan aktivitas TON kamu, tanpa dapat memindahkan dana tanpa izin. Tekan Connect Wallet untuk melanjutkan.

3. Tampilan Saldo Wallet

Pilih Wallet - Cara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin Biar Lolos Kriteria Snapshot.webp

Setelah wallet terhubung, kamu akan dapat melihat informasi mengenai saldo token yang kamu miliki. Pada tampilan ini, kamu akan menemukan informasi saldo W-Coin, TON, dan WAI. 

Selain itu, ada roadmap proyek yang mencakup peluncuran game, airdrop, listing exchange, dan fase pembangunan ulang MiniApp.

4. Pilih Wallet untuk Terhubung

Pilih Wallet - Cara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin Biar Lolos Kriteria Snapshot.webp

Setelah itu, kamu akan diarahkan untuk memilih wallet yang ingin dihubungkan. 

Pilih Open Wallet in Telegram atau salah satu dari wallet yang tersedia, seperti Tonkeeper, MyTonWallet, Tonhub, atau DeWallet. Ini akan memastikan bahwa wallet kamu sudah terhubung dan dapat mengikuti airdrop.

5. Konfirmasi Koneksi Wallet

wallet connected a successfully - Cara Connect Wallet Telegram di Airdrop W-Coin Biar Lolos Kriteria Snapshot.webp
Setelah semua langkah selesai, kamu akan menerima konfirmasi bahwa wallet kamu sudah berhasil terhubung ke TON Space. 

Dengan wallet yang terhubung, kamu sudah siap untuk mengikuti snapshot airdrop dan mengklaim token W-Coin.

Baca juga Airdrop W-Coin Adakan Event Program X3 Referral Rewards

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Menghubungkan wallet Telegram ke W-Coin sangatlah mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana. 

Pastikan untuk menyetujui akses yang diperlukan, memilih wallet yang kompatibel, dan menyelesaikan konfirmasi koneksi. Dengan ini, kamu berkesempatan lolos kriteria snapshot dan siap mengklaim airdrop W-Coin. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan token secara gratis dan bergabung dengan komunitas kripto yang berkembang pesat!

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime