Punya Koin DOGS? Jangan Cuma Hold Mending Auto-Invest di Bittime!

2024-09-11

Punya Koin DOGS_ Jangan Cuma Hold Mending Auto-Invest di Bittime!.webp

Bittime - Daripada kamu hanya menyimpan koin DOGS tanpa strategi investasi yang tepat, mungkin saatnya mempertimbangkan cara yang lebih cerdas. 

Cobain fitur Auto Invest DOGS, kamu bisa mendapatkan keuntungan APY 5% dari bunga DOGS

Dengan fitur Auto Invest di Bittime, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih dari sekadar hold koin. 

Bayangkan, selain menikmati potensi kenaikan harga, kamu juga bisa memperoleh bunga sebesar 5% per tahun secara otomatis. 

Dengan begitu, kamu tak perlu lagi repot memantau harga pasar setiap waktu. Pasalnya fitur ini memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para investor DOGS untuk mengoptimalkan asetnya secara maksimal.

Sebagai informasi awal, auto invest DOGS ini tidak sama dengan staking DOGS lho ya.

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa itu Koin DOGS?

Koin DOGS adalah memecoin bertema anjing yang awalnya dikembangkan di Telegram, dengan maskot bernama Spotty. Koin ini dirancang untuk membangun komunitas yang fun sambil memanfaatkan basis pengguna Telegram yang luas. 

DOGS mulai diperdagangkan sejak 26 Agustus 2024, dengan kapitalisasi pasar awal mencapai $865 juta atau sekitar Rp13,8 triliun. 

Namun, karena kondisi pasar yang bergejolak, market cap DOGS sempat turun lebih dari 32% dan saat ini berada di angka sekitar $557 juta (Rp8,9 triliun), menjadikannya peringkat ke-8 dalam kategori memecoin berdasarkan kapitalisasi pasar.

Menariknya, maskot Spotty pertama kali muncul dalam sebuah ilustrasi karya Pavel Durov, pendiri Telegram, yang dilelang untuk kegiatan amal. 

Spotty kemudian menjadi ikon di media sosial Rusia dan bahkan muncul di acara musik VK Fest, yang diorganisir oleh VKontakte.

Baca Juga: Cara Withdraw DOGS dari Telegram Wallet ke Bittime

Kenapa Auto-Invest di Bittime?

Dengan hadirnya fitur Auto Invest di Bittime, kamu tidak perlu repot memantau harga koin DOGS setiap hari. 

Cukup aktifkan fitur ini, dan nikmati bunga hingga 5% per tahun dari investasi DOGS kamu. Berikut beberapa keunggulan fitur Auto Invest:

1. Pendapatan Harian: Bunga dari DOGS yang kamu investasikan akan secara otomatis dikreditkan setiap hari ke akun Bittime kamu.

2. Tanpa Gangguan: Fitur Auto Invest tidak akan mempengaruhi kegiatan trading, deposit, atau penarikan kamu.

3. Fleksibilitas Penuh: Kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan Auto Invest kapan saja sesuai kebutuhan.

Sekali lagi perlu kamu ingat, bahwa fitur auto invest DOGS di Bittime ini tidak sama dengan staking DOGS.

Auto invest DOGS di Bittime artinya kamu akan secara otomatis mendapatkan APY hingga 5% dari coin DOGS yang kamu investasikan. Selama mengaktifkan fitur ini, kamu bisa tetap  trading, deposit, atau melakukan penarikan dan kamu pun  bisa keluar atau menonaktifkan fitur Auto Invest kapan saja,

Sementara staking DOGS berarti kamu mengunci (dalam bahasa perbankan tradisional 'mendepositkan') sejumlah DOGS dalam waktu tertentu untuk memperoleh keuntungan. Selama periode penguncian ini, kamu tidak dapat melakukan aktivitas perdagangan.

dogs labuan bajo.webp

Cara Mengaktifkan Auto-Invest DOGS di Bittime

Menggunakan fitur Auto Invest DOGS sangatlah mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut:

1. Login ke akun Bittime kamu.

2. Pilih tab Assets

3. Pilih opsi Auto Invest atau Auto-Earn dan tentukan jumlah DOGS yang ingin kamu investasikan.

4. Aktifkan fitur Auto Invest dan biarkan sistem Bittime bekerja secara otomatis menghasilkan bunga untuk kamu.

Dengan demikian, investasi di DOGS akan lebih menguntungkan dan fleksibel. Jadi kamu tidak hanya hold koin DOGS dan tidak menghasilkan tambahan koin, tapi dengan fitur Auto Invest DOGS ini, kamu bisa maksimalkan DOGS kamu di Bittime.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca