Avalanche akan Luncurkan Airdrop The Arena, Detail akan Diumumkan Besok!

2024-08-19

Airdrop The Arena.webp

BittimeThe Arena, protokol dalam ekosistem Avalanche, mengumumkan akan segera mengadakan airdrop The Arena. Baca artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya!

Banner 2

The Arena dalam Ekosistem Avalanche

The Arena adalah protokol sosial yang dibangun di atas jaringan Avalanche. Protokol ini menawarkan platform agar pengguna dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas sosial, seperti membuat konten, berinteraksi dengan pengguna lain, dan berkontribusi pada pengembangan ekosistem.

Salah satu fitur menarik dari The Arena adalah sistem poinnya yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan poin berdasarkan aktivitas di platform. Poin ini kemudian dapat ditukarkan dengan token ARENA, yang menjadi token native The Arena.

Baca Juga: Harga Token dalam Ekosistem Avalanche Naik, Ada yang Lebih dari 10%!

Airdrop The Arena 

Airdrop The Arena akan mendistribusikan sebanyak 2,5 miliar token ARENA kepada para pengguna yang memenuhi syarat. Detail lebih lanjut mengenai airdrop ini akan diumumkan pada 20 Agustus pukul 00.00 WIB.

Sistem poin yang telah disiapkan oleh The Arena akan memainkan peran penting dalam menentukan jumlah token yang diterima oleh setiap peserta. Poin-poin ini akan diberikan berdasarkan kontribusi dan aktivitas pengguna di platform, termasuk pembuatan dan berbagi konten, serta partisipasi dalam diskusi komunitas.

Banner Blog.webp

Cara Berpartisipasi dalam Airdrop The Arena

Untuk berpartisipasi dalam airdrop The Arena ini, pengguna harus memastikan sudah memiliki akun di platform The Arena dan aktif dalam berbagai aktivitas yang disediakan. 

Meskipun detail spesifik mengenai syarat partisipasi belum sepenuhnya diungkapkan, ada baiknya bagi para pengguna untuk mulai berkontribusi di platform The Arena agar mendapatkan poin sebanyak mungkin.

Baca Juga: Cara Membeli Avalanche (AVAX)

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit.webp
Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit

Rocky Rabbit umumkan airdrop token RBTC mulai 25 September 2024! Dapatkan token melalui akun terverifikasi dan raih peluang menarik di dunia crypto.

2024-09-19Baca