Binance Futures Listing $DOGSUSD COIN-M Perpetual Contract

2024-09-06

Binance Futures Listing $DOGSUSD COIN-M Perpetual Contract

Bittime - Binance Futures baru-baru ini mengumumkan listing kontrak perpetual COIN-M untuk pasangan $DOGSUSD.

Bagi trader kripto, ini adalah kabar yang menarik. Tapi, apa sebenarnya kontrak perpetual COIN-M itu?

hamster kombat upcoming listing.webp

Binance Futures Listing $DOGSUSD COIN - M Perpetual Contract

Binance Futures akan meluncurkan produk investasi baru berupa Kontrak Perpetual DOGSUSD COIN-M pada tanggal 10 September 2024.

Binance Futures Listing $DOGSUSD COIN-M Perpetual Contract

Kontrak ini akan memberikan peluang bagi para investor untuk melakukan trading dengan leverage hingga 20 kali lipat terhadap token DOGS, dengan penyelesaian transaksi langsung dalam bentuk token DOGS.

Fitur ini sangat menarik bagi mereka yang ingin mengambil posisi spekulatif terhadap pergerakan harga token DOGS.

Baca Juga: Airdrop dan Listing DOGS yang Wajib Kamu Ketahui

Mengapa $DOGSUSD?

Binance Tambahkan Kontrak Berjangka DOGS

Binance telah mengumumkan penambahan kontrak berjangka untuk token DOGS. 

Fitur utama dari kontrak ini adalah ukuran perubahan harga terkecil (tick size) yang sangat presisi dan mekanisme pembatasan pendanaan untuk mengendalikan fluktuasi harga yang drastis. 

Biaya pendanaan akan dihitung setiap delapan jam sekali.

Dukungan terhadap Token Inovatif

Dengan meluncurkan kontrak berjangka DOGS, Binance semakin menegaskan komitmennya dalam mendukung berbagai jenis aset kripto, khususnya token-token baru dan inovatif di pasar derivatif.

Batasan Margin Silang

Meskipun demikian, kontrak berjangka DOGS ini memiliki beberapa batasan, salah satunya adalah tidak mendukung fitur margin silang dengan aset kripto lainnya.

Hal ini berarti, dana margin untuk kontrak ini bersifat terpisah dan tidak dapat digunakan untuk mengamankan posisi pada aset lain.

Banner Daftar Bittime

Ketentuan Standar dan Potensi Perdagangan

Binance juga menegaskan bahwa kontrak berjangka DOGS akan mengikuti aturan dan ketentuan umum yang berlaku di platform mereka.

Dengan meningkatnya popularitas token DOGS, kontrak berjangka ini diperkirakan akan menarik minat para pedagang yang ingin memanfaatkan peluang keuntungan dari pergerakan harga token DOGS.

Baca Juga: Airdrop DOGS Distribusikan 40 Miliar Token ke 2,5 Juta Pengguna dalam 2 Hari

Potensi DOGS Saat ini

Dikutip dari coinchapter, dalam waktu kurang dari dua hari, DOGS telah berhasil mendistribusikan lebih dari 40 miliar token kepada lebih dari 2,5 juta pengguna.

Distribusi massal ini membuat 93,95% dari total pasokan DOGS, yakni sekitar 516,75 miliar token, langsung tersedia untuk diperdagangkan di bursa-bursa besar seperti Binance dan KuCoin.

Lonjakan pasokan token yang begitu cepat dan tanpa periode penguncian berpotensi memicu aksi jual yang signifikan di pasar.

Kesimpulan

Listing kontrak perpetual $DOGSUSD di Binance Futures membuka peluang baru bagi trader untuk berpartisipasi dalam pasar kripto.

Namun, sebelum Anda mulai trading, pastikan Anda memahami risiko yang terlibat dan selalu lakukan riset yang mendalam.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca