Binance Luncurkan MBOX Perpetual Contract dengan Leverage Hingga 75x

2024-08-29

Binance Luncurkan MBOX Perpetual Contract dengan Leverage Hingga 75x

Bittime - Binance meluncurkan MBOXUSDT Perpetual Contract dengan leverage hingga 75x, memperluas pilihan perdagangan di platformnya. Temukan bagaimana kontrak ini mendukung fleksibilitas pengguna dengan Mode Multi-Aset dan memajukan ekosistem MOBOX di dunia game NFT.

Banner Daftar Bittime

Binance Luncurkan MBOX

Untuk memperluas pilihan perdagangan di platformnya, Binance Futures baru saja meluncurkan MBOXUSDT Perpetual Contract dengan leverage hingga 75x. 

Binance menyatakan bahwa bursa dapat mengubah spesifikasi Perpetual Contract tersebut dari waktu ke waktu berdasarkan kondisi pasar.

Ketika Mode Multi-Aset diaktifkan, pengguna dapat menggunakan berbagai aset sebagai margin saat memperdagangkan Perpetual Contract. 

Misalnya, mereka dapat menggunakan BTC sebagai margin saat memperdagangkan Perpetual Contract. Ketentuan Penggunaan Binance dan Perjanjian Layanan Berjangka Binance berlaku untuk MBOXUSDT Perpetual Contract.

Baca Juga: Cheat Rocky Rabbit Easter Egg 29 Agustus, Cara Mudah Dapatkan Hadiah!

Apa Itu MOBOX (MBOX)?

MOBOX adalah ekosistem game NFT, yang dibangun di atas Binance Chain. Ini memadukan pertanian hasil di DeFi dengan NFT game, dan menciptakan model game play-to-earn yang gratis untuk dimainkan.

airdrop dogs bittime.webp

Binance Luncurkan MBOX Perpetual Contract Bulan Ini

Dalam upaya Binance untuk memperluas penawaran derivatif, kontrak ini, bersama dengan kontrak lain yang diluncurkan bulan ini, meningkatkan pengalaman pengguna platform lebih dari sebelumnya.

Kesimpulan

Peluncuran MBOXUSDT Perpetual Contract oleh Binance menunjukkan upaya bursa untuk terus meningkatkan pilihan perdagangan di platformnya. Ini memberikan pengguna fleksibilitas dengan leverage hingga 75 kali lipat.

Mode Multi-Aset membuat perdagangan lebih efisien karena memungkinkan pengguna menggunakan berbagai aset sebagai margin. 

Selain itu, peluncuran ini menunjukkan komitmen Binance untuk meningkatkan pengalaman pengguna ekosistemnya. 

Integrasi ini meningkatkan posisi Binance di pasar kripto, terutama dalam sektor DeFi dan game play-to-earn, berkat kemampuan MOBOX sebagai ekosistem game NFT yang inventif.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca