Bitget Umumkan Listing WatBird Pre-market

2024-09-13

Bitget Umumkan Listing WatBird Pre-market

BittimeBitget umumkan listing WatBird (WAT) di Pre-market, memberikan peluang perdagangan awal bagi investor. 

Klaim hadiah $6 juta di Token Generation Event (TGE) dan GAMEE ambil alih Protokol Wat, didukung oleh Animoca Brands dan Pantera Capital. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya!

dogs labuan bajo

Bitget Umumkan Listing WatBird Pre-Market

Bitget, perusahaan terkemuka untuk pertukaran aset kripto dan web3, dengan bangga mengumumkan bahwa daftar WatBird (WAT) akan tersedia untuk Pre-market. 

Solusi Pre-market Bitget dimaksudkan untuk pedagang yang mencari peluang awal dalam token baru seperti WAT. 

Fitur ini merupakan bagian dari strategi lebih luas Bitget untuk menciptakan ekosistem yang komprehensif bagi pedagang, memberikan mereka akses awal ke token sebelum terdaftar secara resmi. 

Platform ini juga memungkinkan investor proaktif untuk memasuki pasar sebelum ketersediaan lebih luas, untuk memaksimalkan posisi perdagangan mereka.

Klaim Hadiah Token Generation Event (GME)

Sebanyak 1.500 pemegang saham GMEE dan peserta di 5 juta akun memiliki hak untuk mengklaim hadiah ini pada Token Generation Event (TGE). 

Airdrop ini akan membagikan 12,5 persen dari total token, yang setara dengan $6 juta. Token senilai sekitar $1,2 akan diberikan kepada setiap alamat, dan pengguna tertinggi diharapkan menerima airdrop senilai lebih dari $10.

Baca Juga: Kolaborasi DuckCoop dan Bitget: Menangkan $1.000 dalam $TON!

GAMEE Ambil Alih Protokol Wat

GAMEE, sebuah perusahaan yang diakuisisi Animoca Brands dan didukung oleh Pantera Capital baru-baru ini, telah mengambil alih proyek Protokol Wat. 

Dengan sekitar 1 juta pengguna aktif setiap hari, daftar ini diharapkan meningkatkan partisipasi dan pertumbuhan ekosistem Protokol Wat di platform Bitget.

Kesimpulan

Bitget telah mengumumkan listing WatBird (WAT) di Pre-market sebagai bagian dari strategi untuk memberikan peluang perdagangan awal bagi para pedagang. 

Solusi ini memungkinkan investor proaktif mengakses token sebelum rilis resmi, memaksimalkan peluang perdagangan mereka. 

Selain itu, Token Generation Event (TGE) akan mendistribusikan hadiah airdrop sebesar $6 juta kepada pemegang saham GMEE dan peserta lainnya. 

Dalam perkembangan terkait, GAMEE, yang didukung oleh Animoca Brands dan Pantera Capital, telah mengambil alih Protokol Wat, yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan dan partisipasi ekosistem Protokol Wat di Bitget, berkat jutaan pengguna aktif harian.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September, Klaim 5 Juta Koinnya!.webp
Kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September, Klaim 5 Juta Koinnya!

Lantas, apa saja kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September 2024? Simak bocoran jawabannya di artikel ini agar bisa menambah penghasilanmu sebelum airdrop!

2024-09-20Baca