Blast Development, Apakah Sejauh Ini Cukup Baik?

2024-06-30
Blast Development, Apakah Sejauh Ini Cukup Baik?

Bittime - Blast Development menunjukkan pertumbuhan signifikan sejak peluncuran, dengan lebih dari 1,56 juta pengguna dan Total Nilai Terkunci (TVL) melebihi miliaran dolar. Platform ini populer dengan stablecoin USDB dan tingkat pengembalian kompetitif untuk pengguna.

Blast Development Terbaru Ada lebih dari 1,56 Juta Pengguna yang Berpartisipasi

Pertengahan Januari tahun ini, Blast meluncurkan testnet dan mainnet secara resmi pada 1 Maret. Berdasarkan data situs resminya, jumlah penggunanya mencapai 1,56 juta orang.

Pada hari peluncurannya, jumlah pengguna aktif harian mencapai lebih dari 70.000, tetapi kemudian menurun dengan cepat karena adanya insentif seperti berbagai kegiatan poin. Pada tanggal 24 Juni lalu, jumlah pengguna aktif harian mencapai 150.000, dua kali lipat dari hari pertama.

Blast Development Alami Kemajuan yang Cukup Bagus

Terlepas dari peluncuran jaringan pengujian Blast pada bulan Januari tahun ini, Blast Development mengalami kemajuan yang cukup bagus. Staking dimulai pada tanggal 21 November tahun lalu.

Pada hari kedua, TVL melampaui US$100 juta. Pada 24 November, itu melampaui US$400 juta, dan pada 2 Desember, TVL melampaui 6,67. $100 juta menjadi Ethereum L2 terbesar ketiga, kedua setelah Arbitrum dan OP. Pada 26 Desember, TVL melampaui US$1 miliar.

Cek Market Crypto Hari Ini: PYTH/IDR

USDB Menjadi Stablecoin Populer

Blast adalah rantai stablecoin asli. Pada 21 Juni yang lalu, data menunjukkan bahwa jumlah pemegangnya mencapai 217,000, volume transaksi USDB selama 24 jam mencapai 115 juta dolar, dan total nilai pasarnya telah melampaui 400 juta dolar.

USDB dan WETH Berada di Peringkat Atas

USDB dapat mencapai tingkat pengembalian 17,3–32,6% di Blast sementara WETH dapat mencapai tingkat pengembalian 7,6–10,5% di Blast dengan kumpulan likuiditas lebih dari 40 juta dolar.

Baca Juga Cara Beli Crypto: Cara Beli Solana (SOL)

Kesimpulan

Sejak peluncurannya awal tahun ini, Blast Development telah mengalami pertumbuhan yang signifikan. Platform ini telah terbukti sangat populer dengan lebih dari 1,56 juta pengguna. Pencapaian seperti total nilai terkunci (TVL) yang melebihi miliaran dolar dan kepopuleran USDB sebagai mata uang stabil utama menunjukkan adopsi yang baik di pasar. Blast menawarkan tingkat pengembalian pengguna yang kompetitif, seperti yang ditunjukkan oleh tingkat pengembalian USDB dan WETH di platform mereka, meskipun ada penurunan pengguna aktif harian sejak peluncuran awal.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Bocoran Vertus Daily Combo 18 Oktober 2024 Klaim Hadiah Koin Eksklusif!.png
Bocoran Vertus Daily Combo 18 Oktober 2024: Klaim Hadiah Koin Eksklusif!

Temukan bocoran Vertus Daily Combo 18 Oktober 2024 untuk klaim hadiah koin eksklusif dalam game Telegram Vertus. Ikuti panduan lengkap dan segera klaim reward harianmu!

2024-10-18Baca