Blum Airdrop: Cara Mendapatkan Blum Poin Gratis biar Cuan!

2024-09-06

Blum Airdrop Cara Mendapatkan Blum Poin Gratis biar Cuan!.webp

Bittime - Blum adalah decentralized exchange (DEX) yang berbasis di jaringan TON, dengan tujuan menjembatani kesenjangan antara platform terpusat dan terdesentralisasi. 

Blum menawarkan fitur-fitur seperti perdagangan derivatif yang disederhanakan serta aplikasi yang ramah pengguna, baik di mobile maupun Telegram. Ini memberikan pengalaman yang aman dan menguntungkan bagi penggunanya. 

Salah satu cara untuk memanfaatkan platform ini adalah dengan mengikuti program airdrop Blum, di mana kamu bisa mendapatkan Blum Points secara gratis. Bagaimana cara mendapatkannya? Berikut panduannya!

banner staking coin.webp

Cara Mengikuti Airdrop Blum di Telegram

Untuk bisa bergabung dengan program airdrop Blum dan mulai mengumpulkan Blum Points, langkah pertama yang harus dilakukan adalah bergabung dengan bot Telegram Blum. Kamu bisa memulai bot tersebut dengan mengikuti langkah berikut:

Bergabung dengan Bot Telegram Blum

Mulai perjalananmu dengan mengakses bot Telegram Blum melalui tautan yang disediakan di platform resminya.

Mulai Mengumpulkan Blum Points

Setelah terhubung dengan bot, kamu bisa mulai mengumpulkan poin dengan beberapa metode:

  • Farming Points:
    Tap tombol 'Farm' di bot untuk mulai mengumpulkan Blum Points. Check-in secara rutin setiap hari, dan kamu akan mendapatkan 70 poin serta 7 play passes untuk setiap check-in harian.
  • Mainkan Drop Game:
    Gunakan play passes yang kamu dapatkan untuk bermain di Drop Game. Setiap kali kamu bermain, ada kesempatan untuk mengumpulkan lebih banyak Blum Points.

Banner 2

Selesaikan Tugas di Aplikasi Blum

Di dalam aplikasi Blum, navigasikan ke tab “Tasks” untuk menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia. Sebagian besar tugas ini berupa aktivitas sosial, dan setiap tugas yang diselesaikan akan memberimu poin tambahan.

Baca juga: Apa Itu Blum Crypto? Mini App Populer di Telegram!

Tingkatkan Hadiah dengan Referal

Blum juga menawarkan kesempatan untuk meningkatkan jumlah Blum Points melalui program referal. Berikut adalah caranya:

  • Ajak Teman
    Bagikan link referal unik milikmu yang bisa kamu temukan di bot Telegram. Setiap kali teman yang kamu ajak bergabung dan mengumpulkan poin, kamu akan mendapatkan 10% dari poin yang mereka kumpulkan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 2,5% dari referal yang diajak oleh teman-temanmu.

  • Pantau Stat Referal
    Kamu bisa melacak statistik referal dan poin yang telah kamu kumpulkan melalui bot Telegram untuk melihat seberapa besar penghasilanmu dari program ini.

Tips Tambahan untuk Memaksimalkan Point

Untuk memastikan bahwa kamu terus bisa berpartisipasi dalam airdrop dan mengumpulkan Blum Points secara maksimal, pastikan kamu melakukan beberapa hal berikut:

Rekoneksi Dompet

Jika sewaktu-waktu diminta, pastikan kamu kembali menghubungkan dompetmu melalui tab Wallet di aplikasi Blum agar tetap dapat berpartisipasi dalam program airdrop ini.

Ikuti Pembaruan Blum

Jangan lupa untuk mengikuti kanal resmi Blum di Telegram dan Twitter agar tidak ketinggalan informasi terbaru tentang airdrop, tantangan, dan reward yang tersedia.

Kesimpulan

Blum Airdrop menawarkan cara yang mudah dan aman untuk terlibat dengan ekosistem cryptocurrency dan mendapatkan keuntungan melalui pengumpulan Blum Points. 

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa mulai mengumpulkan poin, menyelesaikan tugas-tugas sosial, dan mengajak teman untuk memaksimalkan reward yang kamu terima. 

Jangan lupa untuk check-in setiap hari, ikut tantangan, dan tetap aktif di komunitas agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari Blum Airdrop ini!

Mulailah perjalananmu dengan Blum sekarang, dan nikmati setiap poin yang kamu kumpulkan!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca