Blum Kena Hack atau Kolaborasi dengan Pokras Lampas? Ini Jawabannya!

2024-07-07

Blum Kena Hack atau Kolaborasi dengan Pokras Lampas Ini Jawabannya!.jpg

BittimeBlum dikabarkan  kena hack pada Kamis kemarin. Namun, apakah benar begitu? Simak penjelasannya di artikel ini! 

Banner 1

Kabar Peretasan Blum

Kabar peretasan bermula dari cuitan artis kaligrafi ternama asal Rusia, Pokras Lampas, yang di-retweet oleh Blum sendiri. 

Cuitan tersebut berbunyi, "BLUM @blumcrypto WAS HACKED BY ME." (BLUM @blumcrypto TELAH DIretas OLEH SAYA).

Cek Market Crypto Hari Ini:

Namun, para pengguna kripto tak perlu khawatir! Faktanya, Blum tidak diretas, melainkan tengah berkolaborasi dengan Pokras Lampas. Beberapa laporan dengan cepat meluruskan kesalahpahaman tersebut.

Siapakah Pokras Lampas?

Pokras Lampas adalah seniman kaligrafi kenamaan yang berasal dari Rusia. Ia dikenal luas berkat karyanya yang memukau, memadukan kaligrafi dan seni grafiti menjadi "kaligrafiti."

Lewat gaya uniknya, Pokras Lampas kerap memadukan huruf-huruf dari alfabet Cyrillic milik Rusia dengan aksara dari berbagai bahasa lain. Hasilnya? Perpaduan warna dan visual yang menarik dan memanjakan mata.

Efek Kerja Sama Blumcrypto dengan Pokras Lampas

Di dalam mini app Blum terdapat permainan bernama Drop Game. Dengan memainkan game tersebut, kamu berkesempatan mendapat lebih banyak Blum Poin. 

Untuk memainkannya, kamu perlu tap-tap ikon bunga untuk mendapat Blum Poin. Sedangkan jika kamu tap ikon bom, poinmu akan dikurangi 100. Nah, efek dari kerja sama Blumcrypto dengan Pokras Lampas, ikon bom sekarang malah bisa menambah penghasilan Blum Poin kamu menjadi +10.

Banner 4

Mengenal Blum

Blum sendiri bukanlah peretas, melainkan platform pertukaran aset kripto terdesentralisasi (DEX). Blum menawarkan pengalaman trading yang mudah dan nyaman. 

Dengan Blum, kamu dapat bertransaksi berbagai aset kripto tanpa perlu berpindah-pindah blockchain atau terkendala biaya gas token asli.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Menariknya, Blum juga menawarkan peluang untuk "menambang" koin kripto mereka sendiri, Blum Coin. Prosesnya pun terbilang mudah, yakni melalui Blum Crypto Bot di Telegram. 

Unduh aplikasi Telegram, akses Blum Crypto Bot menggunakan tautan undangan, buat akun Blum di dalam bot, dan klik tombol "farm" untuk mulai mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan Blum Coin.

Banner 2

Jadi, rumor diretasnya Blum hanyalah kesalahpahaman. Blum justru tengah menjalin kerja sama unik dengan seniman kaligrafi berbakat. Bagi kamu yang tertarik bertransaksi aset kripto secara mudah atau ingin mencoba "menambang" Blum Coin, Blum bisa menjadi pilihan yang menarik!

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca