Blum Youtube Code 16 Oktober: How to Trade Perps?

2024-10-16

Blum Youtube Code 16 Oktober How to Trade Perps.webp

BittimeSudah siap menjawab pertanyaan terbaru Blum Youtube Code 16 Oktober 2024? Pertanyaan hingga jawabannya akan dibocorkan di sini lho!

Pertanyaan Blum Youtube Code hari ini adalah How to Trade Perps?

Jika kamu berhasil memecahkan Blum YouTube Code hari ini, kamu akan mendapatkan 250 BP sebagai hadiah hariannya. Yuk langsung saja kita simak di bawah ini!

join registrasi lucky draw.webp

Blum Drop Game Edisi DOGS: Peningkatan Pengguna

Blum Drop Game Edisi DOGS terus membuat gelombang di komunitas kripto, dengan jumlah airdrop terbaru membuktikan popularitasnya. Airdrop $DOGS pertama mencapai 400k pengguna yang mengejutkan, dan meskipun minggu ini mengalami penurunan kecil menjadi 100k, potensi pertumbuhan masa depan tetap besar.

Dalam pengumuman terbaru, tim Blum mengungkapkan rencana ambisius mereka untuk airdrop mendatang. Mereka mengisyaratkan kemungkinan distribusi yang bahkan lebih besar, berpotensi mencapai 10 juta atau bahkan hanya 100 pengguna. 

Untuk memastikan bahwa anggota komunitas yang paling aktif dihargai, tim Blum berkomitmen untuk mengeksplorasi berbagai strategi airdrop. 

Meskipun memberi penghargaan kepada semua orang sekaligus mungkin tidak layak, mereka berdedikasi untuk menemukan cara untuk memastikan bahwa semua orang memiliki peluang yang adil untuk berpartisipasi.

Menanggapi umpan balik dari komunitas, tim Blum juga telah mengakui pentingnya publikasi awal aturan airdrop. Mereka telah berjanji untuk mempertimbangkan hal ini untuk acara mendatang, memberikan waktu yang cukup bagi peserta untuk mempersiapkan diri.

Saat Blum Drop Game Edisi DOGS terus berkembang, komunitas dengan penuh semangat menantikan perkembangan menarik selanjutnya. Dengan potensi airdrop besar-besaran dan komitmen terhadap keadilan, masa depan terlihat cerah untuk proyek inovatif ini.

Baca juga: Panduan Bermain Blum Drop Game: Farming $DOGS Sekarang!

OPS - Auto Earn.webp

Blum YouTube Code 16 Oktober: CRYPTOFAN

Setiap hari Blum Youtube Code akan terus berganti. Kamu akan disuguhkan tontonan informative yang berisi kode di dalamnya.

Namun kalau kamu hanya ingin meraih rewardnya saja dan menonton videonya lain waktu, di sini akan dibocorkan jawaban Blum Youtube Code 16 Oktober 2024

Blum Youtube Code 8 Oktober berjudul "How to Trade Perps?”. Kode Blum Youtube untuk hari ini adalah:

Blum Code Video.png

Jawaban: CRYPTOFAN

Setelah kamu memasukkan jawaban dengan benar, kamu bisa langsung mengklaim hadiah 250 BP. Cukup mudah bukan?

Kesimpulan

Selamat! Sekarang kamu sudah bisa klaim reward dari Blum Youtube Code 16 Oktober 2024. Ingat ya setiap harinya pertanyaan dan jawabannya akan berubah, pastikan kamu terus update ya.

Baca juga jawaban combo Telegram lainnya di artikel-artikel berikutnya. Kamu juga bisa cari tahu harga 1 BTC to IDR dan aset kripto lainnya melalui market Bittime!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Elon Musk dan Tesla Pindahkan Bitcoin.webp
Bitcoin Senilai $760 Juta Dipindahkan Tesla! Apa Rencana Elon Musk?

Elon Musk dan Tesla pindahkan Bitcoin (BTC) senilai $760 juta ke dompet anonim. Apa alasannya? Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

2024-10-16Baca